Tuesday , March 19 2019

Yudiman Makin Dekat dengan Rakyat

MAMUJU, KANDORANEWS.com – Yudiaman Firusdi, politisi muda dari Partai Nasdem. Meski baru terjun dikancah politik, ia tak kerepotan menghadapi rivalitas jelang Pemilu 2019.

Konsolidasinya kian efektif. Meski berasal dari lingkungan keluarga yang cukup mapan dan memiliki perusahaan di sektor pengangkutan dan pertambangan nikel, Yudiaman tak jumawa. Ia tetap merendah.

Yudiaman lebih suka dan mengandalkan dialog dengan warga, khususnya di daerah pemilihan tempatnya bertarung, yakni Dapil Mamuju III (Sampaga,Papalang dan Tommo).

Setiap waktu dimanfaatkan oleh alumni Universitas Muslim Indonesia (UMI) itu untuk berbincang dengan warga. Dari satu dusun ke dusun lain. Rutin ia melakoni itu.

Yudiaman mengaku sangat menikmati proses yang dijalaninya saat ini. Dari situ, ia bisa mendengar apa sesungguhnya yang menjadi keinginan warga dari setiap sudut kampung-kampung yang didatanginya.

Tak peduli siang atau malam, putra dari H. Firusdi ini aktif door to door, apalagi jika ada kelompok-kelompok warga yang mengundangnya bertemu, ia tak mau alpa.

Foto : Yudiaman berbincang dengan pemuda Desa Bunde

Minggu malam, 9 Desember, Yudiaman menyempatkan diri lagi berbincang dengan warga di Tarailu. Meski hanya duduk di teras rumah warga, Yudiaman banyak menangkap keluhan sampai aspirasi yang disampaikan warga.

Bahkan dari proses itu, pemuda yang satu ini makin dekat dengan rakyat. Banyak yang menitip harapan kepada Yudiaman agar kelak terpilih sebagai anggota DPRD Mamuju. Sebab warga merasa akan lebih memiliki ruang untuk menyampaikan setiap masukan untuk memajukan wilayahnya. (*/Ra)

Check Also

LDII Ikuti Diskusi Pola Hidup Halal BPJPH-MUI Sulsel

MAKASSAR, KANDORANEWS.com – Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal (BPJPH) Republik Indonesia bekerjasama dengan Bidang Informasi …