Sunday , January 20 2019
Breaking News

Yudiaman; Tahun Baru, Semangat Baru !

MAMUJU, KANDORANEWS.com – Dalam hitungan jam, tahun berganti. Sesungguhnya setiap tahun baru selalu membawa harapan dan semangat baru untuk bangkit.

Begitu kata Yudiaman Firusdi, calon legislator urutan pertama Partai Nasdem di Dapil Mamuju III.

Menurut politisi muda yang satu ini, tak ada orang yang sekali bergerak langsung sukses. Semua orang pernah mengalami kegagalan, besar atau kecil. Tapi jangan menyerah,  jangan berhenti berusaha.

Di tahun 2019 nanti, kata Yudiaman,  setiap orang harus optimis membangun semangat baru dengan melepaskan diri dari belenggu kegagalan. Setiap hambatan yang ditemui selama ini hendaknya dijadikan sebagai pelajaran hidup.

“Mari kita menyusun rencana kedepan, introspeksi diri, jangan ulangi kesalahan. Jangan pernah putus asa. Tumbuhkan keyakinan bahwa suatu saat badai pasti berlalu. Jalan kita tidak akan selamanya gelap, pasti tiba waktunya terang,” ucap Yudiaman.

Ia menatap di tahun baru akan selalu ada harapan baru. Saatnya menyusun strategi dan membangun hal-hal positif untuk mengubah hidup di tahun mendatang. “Selamat tahun baru, tahun penuh harapan dan semangat baru,” tutur Yudiaman dengan nada optimis. (*/Ra)

Check Also

Menapak Kerinduan

Menapak Kerinduan Pendar cahaya kini perlahan mulai meredup. Malam… Malam… Aku berada dalam kesunyianmu. Terjerembab …