Wednesday , December 19 2018

Yudiaman Komitmen Perjuangkan Sarana Olahraga

MAMUJU, KANDORANEWS.com – Dalam urusan pembangunan, sarana olahraga adalah yang paling jarang dibahas. Sementara, sarana olahraga sesungguhnya bisa mendorong pembangunan di desa.

Yudiaman Firusdi, pengusaha muda yang kini terjun di kancah politik yang mengemukakan hal tersebut.  Dengan penuh keyakinan, ia bergabung dengan Partai Nasdem untuk memperjuang visinya membangun daerah ini. 

Pemuda asal Kecamatan Sampaga itu menyebutkan, olahraga bagi warga desa masih menjadi salahsatu kegiatan penting,  khususnya bagi para pemuda. Apalagi kalau ditunjang dengan sarana memadai.

Alumni Fakultas Hukum Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar ini menganggap bahwa,l sebagian besar sarana olahraga yang memadai bakal menyedot dana yang cukup besar, itulah yang membuat perkara olahraga belum menjangkau secara memadai di tingkat kecamatan dan desa.

“Padahal olahraga sangat mendukung berbagai hal menjadi positif. Makanya pembangunan sektor olahraga menjadi salah satu hal yang saya perjuangkan kedepan,” tutur Caleg Partai Nasdem Dapil Mamuju 3 ini. 

Di Pemilu 2019, Partai Nasdem menempatkan Yudiaman pada urutan pertama. Itu sebabnya Yudiaman juga merasa memiliki tanggungjawab untuk memperjuangkan dan menularkan semangat restorasi di Kecamatan Papalang, Tommo dan Sampaga. (*/Ra)

Check Also

Evaluasi Ekonomi 2018 dan Outlook 2019: Ekonom Mengapreasiasi Keberhasilan Pemerintah Kendalikan Inflasi

MAKASSAR, KANDORANEWS.com – Perkembangan inflasi secara nasional dalam empat tahun terakhir menunjukkan kecenderungan yang semakin …