Tuesday , March 19 2019
Foto : Yudiaman Firusdi.

Yudiaman : GP Nasdem Gerakkan Semua Potensi

JAKARTA, KANDORANEWS.com – Menghadapi Pemilu 2019, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Garda Pemuda (GP) Nasdem menggelar Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) pada 12-13 Januari.

Seluruh Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) GP Nasdem se-Indonesia mengikuti acara itu, termasuk Garda Pemuda Nasdem Sulbar. Agenda ini dihelat di Hotel Mercure Convention Ancol, Jakarta.

Ketua Bidang Organisasi DPW Garda Pemuda Nasdem Sulbar, Yudiaman Firusdi, mengatakan bahwa rapimnas ini untuk memaksimalkan pergerakan seluruh kemampuan yang dimiliki Garda Pemuda Nasdem menghadapi momentum elektoral pada April tahun ini. Dalam agenda rapimnas, seluruh peserta banyak mendapat wawasan dan metode dalam menjalankan agenda politik secara damai dan santun.

“Maka dari itu, kami di Garda Pemuda Nasdem optimis memberikan sumbangsih besar dan menjadi barisan terdepan dalam mewujudkan Partai Nasdem sebagai tiga besar nasional pada Pemilu 2019,” ucap Yudiaman, Minggu 13 Januari.

Foto : Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Garda Pemuda (GP) Nasdem menggelar Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) pada 12-13 Januari.

Sesuai arahan dalam rapimnas, lanjut Yudiaman, Gerakan Pemuda Nasdem akan menjadi barisan kuat dalam memenangkan partai Nasdem. Potensi kepemudaan akan terus digalang di daerah-daerah guna membumikan semangat restorasi.

“Untuk itulah, seluruh potensi kader akan semakin giat bergerak dalam menggalang suara milenial, tidak hanya dalam memenangkan Partai Nasdem, tapi juga memenangkan Capres dan Cawapres Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019,” ujar caleg Partai Nasdem Dapil Mamuju III ini. (*/ra)

Check Also

LDII Ikuti Diskusi Pola Hidup Halal BPJPH-MUI Sulsel

MAKASSAR, KANDORANEWS.com – Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal (BPJPH) Republik Indonesia bekerjasama dengan Bidang Informasi …