Thursday , March 21 2019

Wisata bawah laut karampuang,merupakan aset Daerah.

KandoraNews.com

Mamuju (30/04)Sulit untuk menilai mana yang terindah. Lantaran Indonesia memiliki banyak Taman laut yang tersebar di berbagai perairan Indonesia. Dan hebatnya, semua Taman Laut itu indah dan telah menjadi lokasi favorit untuk menyelam (diving) di tingkat dunia.Tidak terkecuali Taman laut yang ada di Pulo Karampuang Kabupaten Mamuju yang juga merupakan aset daerah.

Kalau kita mendengar Taman laut Bunaken yang terletak di teluk manado Sulawesi Utara dengan keindahannya,maka daerah Mamuju Sulawesi Barat pun memiliki aset yang seperti itu.

Muh Ikram sala satu divers yang ada didaerah Mamuju mengatakan bahwa,sebenarnya kita tidak kalah jauh dari beberapa daerah lain yang ada di Sulawesi ini kalau kita ingin bicara keindahan bawah laut.

Pulo Karampuang adalah merupakan tempat wisata bawah laut yang cukup indah,dan menarik bagi para Divers,Keaneka ragaman biodata laut seperti trumbu karang,ikan pari elang,hiu dan berbagai biodata laut yang membuat menarik perairan tersebut Tutur Ikram.

Kita berharap aset daerah ini dapat dikelolah dengan baik serta dijaga,sebab ini adalah kekayaan daerah kita,kunci Ikram (kamis,30/04).

Check Also

AIM: Kebun Raya Bulo Layak Jadi Destinasi Wisata

POLMAN, KANDORANEWS.com – Pemerintah kabupaten Polewali Mandar (Polman) Memastikan Desa Bulo, kecamatan Bulo akan akan menjadi …