Tuesday , July 17 2018

warga Pokkang menilai Habsi Wahid adalah pribadi yang merakyat.

KandoraNews.com

Mamuju,(18/04/15)Warga desa Pokkang Kecamatan Kalukku menilai Habsi Wahid adalah sosok pemimpin yang sederhana dan merakyat.

Habsi Wahid adalah sala satu dari sekian bakal calon bupati Mamuju yang akan mengisi bursa politik ditahun ini,sehingga kami siap untuk mendukung beliau nanti,Tutur Parman sala seorang Warga Pokkang.

Parman mengatakan bahwa,saat beliau berkunjung kedarah kami,suana begitu akrab serta masyarakat dapat berkomunikasi dengan efektif,sehingga inilah yang membuat kami akan tetap mendukung beliau mamuju menjadi Calon Bupati Mamuju.

Ditempat yang sama Syafaruddin sala satu toko masyarakat mengungkapkan bahwa dengan adanya niat Habsi Wahid untuk maju menjadi calon bupati,tentu ini merupakan angin segar bagi warga pokkang.

Saya yakin ketika beliau diberi amanah,maka tentu tidak akan melupakan rakyat kecil seperti kami kunci Syafaruddin,(18/04/15)

Comments

comments

Check Also

MPC Pemuda Pancasila Mamuju Jadwalkan Pelantikan Agustus Nanti

MAMUJU, KANDORANEWS.com – Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Mamuju sedang merampungkan segala persiapan pelantikan kepengurusan …

Adventorial