Tuesday , March 19 2019

Warga desa Bambu,Minta DPRD Mamuju serius tangani siteru Pilkades.

KandoraNews.com

Mamuju(30/04)Dinilai tidak serius menangani laporan dari beberapa warga bambu terkait persoalan kecurangan yang terjadi pada pemilihan kepala desa Bambu,Warga kembali mendatangi kantor DPRD Mamuju dan meminta keseriusan dalam penangan hal tersebut.

Beberapa perwakilan warga desa bambu terlihat kembali mendatangi kantor DPRD Mamuju pada Rabu (30/04) dalam rangka mempertanyakan tindak lanjut dari laporan terkait adanya kecurangan serta money politik yang ada.

Sala satu warga Desa Bambu Ratna mengatakan bahwa,sebenarnya kami hanya sekedar ingin kembali untuk memperjelas terkait laporan kami pada DPRD Mamuju dalam hal ini komisi I,

Kami sangat berharap ada tindak lanjut dan keseriusan pihak legislatif untuk menyelesaikan persoalan tersebut sebelum ada pelantikan kepala desa yang baru,karena kita menghindari konflik antara sesama warga,dan kami tidak bisa menjamin sepenuhnya ketika terjadi konflik tutur Ratna.

Ditempat yang sama anggota DPRD Mamuju komisi I Bahrun Rasyid mengatakan bahwa tetap ada tindak lanjut dari persoalan ini,hanya saja kita menunggu setelah selesainya semua Pilkades,sebab BPMD masih dalam proses mengawal semua Pilkades.

intinya laporan dari warga akan tetap menjadi pembahasan kami,pada tanggal 5 mei kedepan kita akan menghadirkan BPMD Mamuju untuk membahas persoalan tersebut Kunci Bahrun (Kamis,30/04).

(AD)

Check Also

19 Peserta Ikuti Seleksi KPID Sulbar

MAMUJU, KANDORANEWS.com – DPRD Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), melalui komisi I telah melaksanakan Fit and …