Monday , March 25 2019

Usai Dilantik, Suaib Janji Akan Lakukan Evaluasi Program

MAMUJU, kandoranews.com – Kursi Sekretaris Daerah yang kini resmi diisi oleh Mantan Kadis PU Kabupaten Mamuju H. Suaib,S.Sos setelah dilantik secara resmi oleh Bupati Mamuju Habsi Wahid pagi tadi.

Sebagai salah satu pejabat yang senior lingkup kabupaten Mamuju ini, H. Suaib bukan lagi sosok yang diragukan dalam menjalankan setiap kebijakan pemerintah daerah utamanya saat masih menjabat ketua ULP sampai pada kepala dinas Pekerjaan Umum kabupaten Mamuju.

Usai pelantikan H. Suaib janjikan langkah awal dalam mengisi dan manjalankan tanggungjawab sebagai sekretaris Daerah yang baru.

“Langkah awal yang akan dilakukan setelah menjabat yakni akan mempelajari dan mengevaluasi tugas dan tanggungjawab Sekda yang telah demisioner, untuk segera ditindaklanjuti untuk segera diselesaikan,” terang H. Suaib

Ditempat yang sama, Bupati Mamuju Habsi Wahid juga berharap agar Sekda yang baru saja dilantik dapat melaksanakan tugas dan tanggungjawab dengan baik mengingat jabatan Sekda ini bukan merupakan tanggungjawab yang mudah. Demikian Habsi Wahid. (Ra/Fa)

 

Check Also

Polda Sulbar Pastikan Rekrutmen Polri 2019 Bebas KKN

MAMUJU, KANDORANEWS.com – Penerimaan terpadu calon Polri Tahun 2019 yang dibuka secara besar-besaran akan di …