Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Sunday , September 23 2018

Usai Dibantai Atletico, Benzema dan Carvajal minta Maaf

Kandoranews.comReal Madrid dihancurkan berkeping-keping oleh Atletico Madrid dengan skor 0-4 dalam laga bertajuk El Derbi Madrileno, Sabtu (7/2/2015). Kekalahan itu tentu menimbulkan rasa kesedihan mendalam bagi segenap punggawa Los Blancos.

Selain dilanda kesedihan, mereka juga meminta maaf atas tragedi memalukan tersebut kepada fans Los Merengues, di antaranya disampaikan Karim Benzema dan Dani Carvajal. Tim asuhan Carlo Ancelotti itu sepertinya memang kesulitan tiap kali bertemu rival sekotanya dalam beberapa laga terakhir.

Sepanjang musim ini, mereka telah bertemu empat kali, dua di ajang La Liga dan sisanya di Copa del Rey. Namun, mereka hanya meraih satu kali imbang dan mengalami tiga kekalahan. Tentunya, hasil itu tidak menggambarkan Madrid sebagai tim bertabur bintang dan kerap meraih gelar bergengsi hampir di setiap musimnnya.

“Kami meminta maaf kepada fans Real Madrid karena mereka telah menderita. Kami mengalami bencana hari ini. Saya berharap kejadian ini bisa kami jadikan pengalaman berharga. Selain itu, kami bermain buruk hari ini,” ujar Benzema seperti mengutip Goal, Minggu (8/2/2015).

“Pertama, saya ingin meminta maaf kepada fans. Kami gagal mengimbangi Atletico dan mereka pantas bergembira karena bermain lebih baik hari ini. kami mesti melupakan hasil hari ini dan meraih hasil gemilang secepat mungkin,” jelas Carvajal seperti mengutip Football Espana, Minggu (8/2/2015).

Meski mengalami kekalahan, Si Putih masih bertengger di puncak klasemen La Liga dengan raihan 54 poin. Mereka unggul empat angka dari Barcelona di posisi kedua yang baru akan bertanding Senin (9/2/2015) dini hari WIB. Sementara itu, Atletico masih berada di posisi ketiga dan memiliki poin yang sama dengan Barca.

Comments

comments

Check Also

Saudara Nyaleg, Amran Buat Surat Pernyataan

MAMUJU, KANDORANEWS.com – Menjaga independensi dan integritas selaku penyelenggaran Pemilu, Komisioner KPU Mamuju, Ahmad Amran Nur …

Adventorial