Tuesday , March 19 2019

Untuk Tenaga Honorer dan Petani Ini Yang Akan Dilakukan Salim S. Mengga dan Marwan

POLMAN, KANDORANEWS.com – Selain janjikan perubahan di bidang pendidikan dan kesehatan Pasangan calon no urut 1 Salim S Mengga dan Marwan ST, juga menjanjikan pengangkatan tenaga honorer dan penyiapan bibit unggul bagi para petani di kabupaten Polman.

“Pegawai honorer kita akan angkat lebih duluan karena selama ini yang di angkat selalunya keluarga pejabat. Dan Kedepan anak yang putus sekolah kita akan kelompokan di masukan ke BLK selesai itu kita berikan modal supaya dia mandiri diluar,”Kata Salim S Mengga.

Mantan anggota DPR RI juga mengatakan, selain itu Kita bisa melakukan perubahan apabila kita bisa merebut kekuasaan, karena yang kita pikirkan masa depan anak kita kedepan

“Pembangunan itu mencerdaskan bangsa apabila masih banyak yang putus sekolah berarti pembangunan tidak berhasil,”Ujar Salim S Mengga.

Untuk bagi para petani, Kata Salim S Mengga, kita akan siapkan bibit unggul, siapkan pupuk dan obatnya saya yakin petani akan berhasil dengan baik. (sm/ra)

Check Also

LDII Ikuti Diskusi Pola Hidup Halal BPJPH-MUI Sulsel

MAKASSAR, KANDORANEWS.com – Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal (BPJPH) Republik Indonesia bekerjasama dengan Bidang Informasi …