Sunday , December 16 2018

Tunjangan Guru Bala balakang, dinilai diskriminasi.

KandoraNews.com
Mamuju,(22/04/15)Tunjangan guru terkhusus daerah terpencil menuai kritik serta dinilai ada diskriminasi serta melanggar aturan yang ada.

Sala satu daerah yang semestinya mendapat perhatian khusus dari pemerintah yakni Pulau Bala’Balakang termasuk tunjangan guru yang harus menjadi prioritas utama dari pemerintah agar pendidikan dapat berjalan secara maksimal.

Ketua Dewan penasehat Lembaga Advokasi Anggaran Sulbar (LAS)Herman mengatakan,terjadi diskriminasi terhadap tunjangan guru terkhusus daerah terpencil seperti Bala’ Balakang.

Dari beberapa fakta yang terjadi dilapangan sesuai dengan hasil pemantauan tim kami,bahwa ternyata hanya ada satu oarang yang mendapat tunjangan,yakni SD Inpres Pulo Ambo atas nama Arifin,dan ini sangat diskriminasi.

Ada banyak guru guru yang semestinya mendapat tunjangan tersebut,namaun ini terkesan ada permainan dan membutuhkan perhatian dari semua element yang ada,apabila hal ini dibiarkan maka daerah yang kita cintai ini akan rusak,Tegas Herman.

Pihak kami Di Lembaga Advokasi Anggaran Sulbar akan tetap mengusut tuntas persoalan ini,sampai ditemukannya oknum yang bermain dibalik semua ini,Tutup herman (Rabu,22/04/15).

(AD)

Check Also

Gempa Tak Surutkan Semangat KPU Mamasa Laksanakan Tahapan Pemilu

Mamuju, KANDORANEWS.com – Meskipun selalu merasa was-was terhadap gempa yang sampai saat ini terus terjadi, …