Monday , March 25 2019

Tumbuhkan Semangat Kebersamaan, Mamuju Bentuk FPK Kabupaten

MAMUJU, kandoranews.com –  Pemerintah Kabupaten Mamuju, Melalui Badan Kesatuan Bangsa dan Politik membentuk Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) hal ini dimaksudkan untuk menumbuhkan semangat kebersamaan dan komitmen saling menghargai dan menghormati satu sama lain.

Hal ini disampaikan, Asiten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Drs. Artis Efendi, MAP pada saat mengukuhkan FPK Kabupaten di salah satu hotel di Mamuju pada Selasa (16/05).

“Sebagai anak bangsa, marilah kita berfikir jernih, rasional dan obyektif agar negeri ini terhindar dari perpecahan dikarenakan banyaknya benturan dan kepentingan yang tidak disatupadukan,” ujar Artis Efendi setelah mengukuhkan FPK.

Ia menambahkan, kegiatan tersebut menjadi momentum yang tepat untuk mengadakan perbaikan, peningkatan dan pembaharuan terhadap kondisi yang pernah retak dan keruh akibat adanya ancaman bertubi-tubi yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan.

Acara pelantikan FPK tersebut juga dirangkaikan dengan Sosialisasi Pembauran Kebangsaan bagi masyarakat dan mengahdirkan masyarakat dari berbagai kalangan etnis yang mendiami Ibu Kota Provinsi Sulawesi Barat ini. (Ra/Fa)

HMS-Hasran

Check Also

Polda Sulbar Pastikan Rekrutmen Polri 2019 Bebas KKN

MAMUJU, KANDORANEWS.com – Penerimaan terpadu calon Polri Tahun 2019 yang dibuka secara besar-besaran akan di …