Tuesday , March 19 2019

Tropy Suhardi Duka Cup III diraih Kabuloang FC

KandoraNews.com

HMS (Sukriani Akib)

Turnamen Sepak Bola Suhardi Cup III yang dibuka pada tanggal  27 Februari 2015 lalu  dan diikuti oleh 32 Klub Sepak Bola tersebut akhirnya mencapai partai puncak dan mempertemukan antara  Kabuloang FC dan Klub asal Kecamatan  Mamuju,Tectona FC

Suhardi Duka yang turut hadir menyaksikan jalannya pertandingan,berkesempatan memberikan sambutan.Ia berharap agar  melalui event ini,akan hadir bibit-bibit pesepak bola baru yang handal,dan bisa mengharumkan nama daerah di level yang lebih tinggi.

Partai final yang berlangsung seru di Lapangan Sepak bola Lingkungan Lengke Kelurahan Bebanga tersebut, menempatkan Kabuloang FC sebagai sang jawara dan Tectona FC sebagai Runner Up dengan kedudukan 2- 0 hingga wasit meniup pluit panjang.

“Selamat kepada Kabuloang FC dan Tectona yang hari ini keluar sebagai pemenang dan juara  ke dua,”. Kata Suhardi Duka usai menyerahkan langsung Piala sekaligus uang Pembinaan kepada para pemenang  dengan total hadiah Rp 10.000.000 juta rupiah yang disponsori penuh olehnya.

Sebelum menutup secara resmi Turnamen tersebut,Bupati Mamuju yang  juga menakhodai Perbakin Sulawesi Barat ini tak lupa mengucapkan terimakasih kepada Panitia Pelaksana yang sukses menggelar turnameen ini.

Selain juara satu dan dua, Juara tiga bersama diraih oleh SMA 3 Mamuju dan Mahkota Lari’ FC. kategori pencetak gol terbanyak diraih oleh Reynaldo dari SMA 3 Mamuju,serta pemain terbaik yaitu Mansa dari Tectona FC Mamuju.

(AD)

 

Check Also

Yudiaman Komitmen Perjuangkan Sarana Olahraga

MAMUJU, KANDORANEWS.com – Dalam urusan pembangunan, sarana olahraga adalah yang paling jarang dibahas. Sementara, sarana …