Saturday , February 16 2019

TNI, POLRI dan BUPATI Mamuju Menggelar Senam Bersama

KandoraNews.com

Mamuju – Kepolisian Resort Mamuju bersama TNI dan Pemerintah Kab. Mamuju menggelar senam bersama pagi tadi di lapangan Merdeka Jl. Jend. Ahmad Yani, Jumat (26/02) sebagai bentuk apresiasi terhadap suksesnya Tahapan Pemilhan Kepala Kepala Daerah 4 (Empat) Kabupaten di Sulawesi Barat.

Kepada awak media, Kapolres Mamuju AKBP Eko Wagiyanto mengatakan setelah melaksanakan seluruh tahapan pemilihan umum kepala daerah atau Pemilukada serentak tahun 2015 yang lalu dalam wilayah lingkup Provinsi Sulawesi Barat Kabupaten Mamuju, Kabupaten Mamuju Tengah dan Kabupaten Mamuju Utara hingga dilaksanakannya Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih.

Dimana seluruh rangkaian tahapan PEMILUKADA serentak tersebut dapat berjalan lancar, aman, tertib dan terkendali berkat kerjasama antar seluruh pihak yang terkait mulai dari TNI, POLRI, pemerintah daerah Kabupaten Mamuju dan tentunya seluruh lapisan masyarakat dalam mendukung berjalannya tahapan PEMILUKADA tersebut.

Eko Wagianto menambahkan melalui kegiatan senam dan olahraga bersama ini, merupakan signal atau tanda bahwa berakhirnya seluruh kegiatan dari operasi “mantap-praja” yang digelar selama mengawal tahapan PEMILUKADA mulai dari awal hingga pelantikan. Kunci Eko

Senam bersama ini dihadiri oleh aparat TNI dari DANDIM 1418 Mamuju, POLRI dalam hal ini Polres Mamuju dan pemerintah daerah Kabupaten Mamuju  serta  Bupati Mamuju H. Habsi Wahid berbaur dan larut menjadi sebuah keluarga yang dibingkai dalam kegiatan jalan santai bersama, senam dan olahraga bersama, sarapan bersama beserta games menarik dengan ragam doorprize atau hadiah yang telah disediakan. (26/02)

(um/uc)

Check Also

19 Peserta Ikuti Seleksi KPID Sulbar

MAMUJU, KANDORANEWS.com – DPRD Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), melalui komisi I telah melaksanakan Fit and …