Thursday , December 14 2017

Tingkatkan Silaturahmi, Kapanrem 142 Sambangi Kantor Media

MAKASSAR, kandoranews.com – Menindaklanjuti hasil Coffee morning yang di gelar oleh Spamad Beberapa minggu yang lalu di Aula Ditziad Berlan Jakarta. Bahwa kita terus menjalin komunikasi yang intens dalam rangka membangun sinergitas antara TNI dan Insan Media.

Seperti yang dilaksanakan oleh Kapenrem 142/Tatag Mayor Inf. Haryo Mustoko, disela-sela kesibukannya berkesempatan menyambangi Redaksi Kantor Fajar dan Kantor Berita Kota Makassar yang bertempat di Lantai 4 dan lantai 3 Gedung Graha Pena Makassar.

Saat tiba di kantor Fajar Disambut oleh para staf media tersebut. Ada beberapa hal yang disampaikan Kapenrem terkait peningkatan kerjasama antara Penrem 142 dengan Media Fajar.

Sedangkan usai dari Kantor fajar, Kapanrem pun mengunjungi kantor berita kota makassar yang berlokasi di lantai 3 Gedung graha pena. Turut menyambut Wakil Direktur, Pimred serta para staf lainnya. (Ra/Fa)

Penrem 142/Tatag

Comments

comments

Check Also

Indeks Demokrasi Indonesia Sulbar Capai Angka 72,37

MAMUJU, kandoranews.com – Sistem politik Indonesia dewasa ini sedang mengalami proses demokratisasi yang membawa berbagai konsekuensi …