Sunday , April 21 2019

Tingkatkan Pelayanan, BPJS Kesehatan Kerjasama RS Bhayangkara Sulbar

MAMUJU, KANDORANEWS.com – Dalam rangka meningkatkan meningkatkan aksesbilitas dan kecukupan pelayanan kesehatan kepada peserta JKN – KIS,  BPJS Kesehatan Cabang Mamuju berupaya memperluas Jaringan Pelayanan kesehatan tingkat lanjutan dengan dilakukan nya Penandatanganan Perjanjian kerjasama antara BPJS Kesehatan Cab. Mamuju dengan RS Bhayangkara Hoegeng Iman Santoso,  Sulbar.

Penandatangan  dilakukan  oleh Kepala BPJS Kesehatan cab. Mamuju Wahidah dan  Kabiddokkes POLDA Sulbar  AKBP dr. Syahrul Bahar, M. Kes yang dilaksanakan di RS Bhayangkara ini ,  disaksikan langsung oleh Bapak Kapolda Sulawesi Barat Brigjen Pol. Drs. Baharuddin Djafar M.Si. ” Alhamdulillah, kehadiran RS Bhayangkara POLDA sulbar ini akan segera dirasakan manfaatnya oleh masyarakat di  Prov. Sulawesi Barat khususnya warga Kab. Mamuju ” ungkap Kapolda.

Ketika dihubungi di sela-sela kunjungan ke RS Bhayangkara Kepala BPJS Kesehatan Cabang Mamuju mengungkapkan, “Diharapkan dengan penambahan akses layanan kesehatan di Kab. Mamuju ini dapat meningkatkan kualitas pelayanan bagi Peserta JKN-KIS yang ada di Wilayah Prov. Sulawesi Barat”, Ungkap Wahidah.

Dengan Ditandatanganinya Kerjasama ini diharapkan dapat menambah Alrternatif pilihan fasilitas kesehatan Rujukan kepada peserta JKN-KIS di wilayah Sulawesi Barat. Untuk saat ini, RS Bhayangkara Hoegeng Iman santoso memberikan Pelayanan spesialisasi Penyakit dalam, Kandungan, Bedah, Anak, dan radiologi. (ra/fa)

Check Also

Kapolda Sulbar Terus Himbau Jaga Kondusifitas Pasca Pemilu

MAMUJU, KANDORANEWS.com – Ucapan terima kasih Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs Baharudin Djafar kepada seluruh …