Thursday , March 21 2019

Tim WASEV Pelaksanaan TMMD Kunjungi KODIM Mamuju

MAMUJU, kandoranews.com – Ketua tim Pengawasan dan Evaluasi (WASEV), Kolonel Kav. Abdul Rahman Made mengunjungi Komando Distrik Militer (KODIM) 1418 Mamuju, ini dimaksudkan untuk melakukan pengawasan terkait pelaksaan Tenatara Manunggal Masuk Desa (TMMD) Regular 99 Tahun 2017 yang dilaksanakan di Desa Taan Kecamatan Tapalang.

Selaku ketua tim WASEV, Abdul Rahman Made mengungkapkan, kunjungan yang dilaksanakan tersebut dimaksudkan untuk mengadakan pengawasan dengan melihat secara langsung Pelaksanaan TMMD, sehingga dapat melihat perkembangan pelaksanaan TMMD yang dilakukan di Kecamatan Tapalang tersebut.

Dengan mendengar Laporan Dandim 1418 Mamuju yang mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Mamuju memberikan dukungan dana senilai 1,5 Milyar, Rahman Made sangat bersyukur atas dukungan yang diberikan Pemerintah Kabupaten Mamuju terhadap pelaksanaan TMMD yang dipusatkan di Kecamatan, tak lupa ia juga berharap kepada Pemerintah agar mneyediakan anggaran untuk program non fiisk, menurutnya masyarakat sangat membutuhkan perhatian khusus dalam bentuk pembekalan dan motivasi.

“Melalui kesempatan ini, saya berharap kepada Pemerintah Daerah agar memberikan perhatian khusus dalam bentuk pembekalan, motivasi dan pencerahan kepada masyarakat” ujar, Kolonel Kav. Abd. Rahman Made , pada saat berkunjung ke KODIM 1418 Mamuju.

Bupati Mamuju, H. Habsi Wahid yang hadir dalam acara tersebut, mengungkapkan dukungan yang diberikan tersebut merupakan bentuk kerja sama antara Pemerintah Daerah Kabupaten Mamuju dan KODIM Mamuju yang telah lama bersinergi dengan baik.

“Selaku Pemerintah, sangat menyambut baik program dari pihak TNI yang telah mencetus program TMMD, terkhusus TMMD tahun 2017 memilih Kecamatan Tapalang khususnya di Desa Taan untuk pelaksanaan program ini” Ungkap Bupati Mamuju.

Dalam acara tersebut juga dihadiri, Komandan Korem 142 Tatag, Taufik Shobri, Ketua DPRD Kab. Mamuju, Hj. St. Suraidah Suhardi, Wakapolres Mamuju, Kepala Dinas Pemerintahan Desa, Abd. Rahim Mustafa, Camat Tapalang, Perangkat Desa Taan dan beberapa masyarakat Kecamatan Tapalang.

HMS-Hasran

Check Also

Pemprov Sulbar Dorong Pemberantasan Korupsi Terintegrasi Lebih Optimal

MAMUJU, KANDORANEWS.com – Provinsi Sulawesi Barat bertekad menjadikan aksi program pemberantasan korupsi terintegrasi lebih optimal …