Sunday , January 20 2019
Breaking News

Terima PIN Anti Korupsi, Bupati Komitmen Perangi Korupsi

MAMUJU, kandoranews.com – Momentum hari anti korupsi sedunia yang diperingati setiap tanggal 9 desember setiap tahunnya, diamnfaatkan oleh pihak Kejaksaan Negeri Mamuju untuk bersilaturrahmi dengan Bupati Mamuju, hal ini terlihat dengan kunjungan yang dipimpin oleh Kepala Kejaksaan Negeri Mamuju (Kajari), Andi Muh. Hamka. Pad Jumat (8/12) diruang kerja Bupati Mamuju, pada kesempatan tersebut, Kajari Mamuju memberikan PIN anti korupsi kepada Bupati.

Bupati Mamuju, H. Habsi Wahid, yang menerima PIN anti korupsi dari Kajari mengaku akan berkomitmen memerangi korupsi di Kabupaten Mamuju, sehingga kedepannya menurut Habsi Wahid penegelolaan keuangan daerah akan lebih baik.

“Saya kira patut kita bersyukur kita memperingati hari anti korupsi, oleh karenanya saya atas nama Bupati Mamuju dengan menerima pin suatu  penghargaan yang luar biasa saya kira, yang dibebankan  kepada kita tentunya tujuannya agar di Kabupaten Mamuju ini harus komitmen terhadap korupsi” ujar Bupati setelah mendapat Pin anti korupsi.

Bupati Mamuju juga berjanji akan memberikan perhatian terhadap kegiatan-kegiatan pengelolaan keuangan agar korupsi tidak terjadi di Kabupaten Mamuju.

Selain memberikan Pin anti korupsi, Kajari juga memberikan stiker anti korupsi dan bunga mawar kepada Bupati Mamuju. (hms.hasran/ra)

Check Also

Hiski Sulbar Sukses Gelar Raker I

MAJENE, KANDORANEWS.com – Himpunan Sarjana Kesusastraan Indonesia (Hiski) Komisariat Wilayah Sulawesi Barat (Sulbar) melaksanakan Rapat Kerja …