Saturday , August 18 2018

Terima Kunjungan MPC PP Mamuju, Kapolda Sulbar; Jangan Lupakan Pemimpin Terdahulu

MAMUJU, KANDORANEWS.com – Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) kabupaten Mamuju Hj. St. Sutinah Suhardi melakukan kunjungan kebeberapa pemangku jabatan di provinsi Sulawesi Barat, Selasa (07/08).

Rombongan Ketua MPC Pemuda Pancasila Mamuju bersama jajaran mengawali kunjungannya ke Mapolda Sulawesi Barat yang diterima langsung oleh Kapolda Sulbar Brigjend Pol. Baharuddin Djafar diruang kerjanya.

Kapolda Sulawesi Barat Brigjend Pol. Baharuddin Djafar menyampaikan apresiasinya kepada jajaran pengurus Pemuda Pancasila Mamuju yang telah menyempatkan hadir dan berdiskusi langsung. Pihaknya juga mengatakan bahwa Pemuda Pancasila menjadi organisasi pertama yang melakukan kunjungan sejak Polda Sulbar berkantor digedung barunya.

“Terima kasih, kami telah didatangi oleh kawan-kawan Pemuda Pancasila Mamuju, ini merupakan kehormatan bagi saya. Saya pun sangat mengapresiasi Pemuda Pancasila sebab sejak dulu saya sudah banyak berkawan dengan pengurus Pemuda Pancasila dibeberapa daerah,” ungkap Brigjend Pol. Baharuddin Djafar.

Pada kesempatan itu pula, Kapolda Sulbar banyak berdiskusi tentang jalannya roda pemerintahan baik kabupaten maupun provinsi Sulbar, dirinya mengajak semua pihak agar terus dapat menyatukan potensi dan persepsi demi kemajuan daerah ini.

Menurutnya, provinsi ini akan menjadi salah satu daerah yang akan mengalami perkembangan pesat dengan dukungan sumberdaya alam yang begitu melimpah.

Brigjend Pol. Baharuddin Djafar yang juga dikenal sebagai salah satu Jendral Polisi yang religius ini juga mengingatkan bahwa setiap daerah memiliki pemimpin, baik yang telah lalu maupun saat ini. Untuk itu, dirinya menhajak utuk jangan melupakan pemimpin terdahulu.

“Sulbar selalu identik dengan Mamuju, mau dihempas bagaimana pun tetap aja ibukota provinsi ya Mamuju. Kita liat pembanguan sudah terjadi dimana-mana, indah sekali Mamuju ini. Untuk itu janganlah kita lupakan pemimpin terdahulu kita sebagai peletak dasar pembangunan di daerah,” tegas Brigjend Pol. Baharuddin Djafar.

Ditempat yang sama, Ketua MPC Pemuda Pancasila Hj. St. Sutinah Suhardi juga menyampaiakan apresiasinya atas sambutan hangat yang diberikan oleh Kapolda Sulbar.

“Kami juga ingin menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga atas sambutan hangat bapak Kapolda, semoga kedepan Pemuda Pancasila dapat terus bersinergi dengan kepolisian khususnya Polda Sulawesi Barat,” terang Tina.

Kunjungan yang dilakukan lagi ini juga merupakan salah satu agenda khusus menjalang pelantikan pengurus MPC Pemuda Pancasila kabupaten Mamuju untuk menyampaiakn undangan secara langsung kepada Kapolda Sulbar. Selain menyambangi Mapolda Sulbar, rombongan pengurus MPC Pemuda Pancasila Mamuju juga berkunjunga ke Dan Lanal Mamuju serta bertemu dengan pucuk pimpinan BNN Sulbar. (*/Ra)

Comments

comments

Check Also

Wakil Bupati Mamuju Apresiasi Pameran UMKM

MAMUJU, KANDORANEWS.com – Wakil Bupati Mamuju, H. Irwan SP Pababari mengakui dengan adanya pameran Usaha Mikro …

Adventorial