Wednesday , December 19 2018

Terima Bantuan, Ketua Penyandang Cacat Mamuju Ucap “Terima Kasih PDAM”

KandoraNews.com

Post : Riadi Syam.

Mamuju (01/07) Dengan memberikan bantuan kepada sesama, tentu kesenjangan sosial tidak lagi nampak, dimana orang-orang yang mampu dengan senang hati dan ikhlas memberikan sedikit apa yang dimilikinya kepada saudara-saudara yang kurang beruntung.

Tidak terkecuali bagi Persatuan Penyandang Cacat Indonesia Kabupaten Mamuju, yang telah menerima bantuan dari PDAM-TM Kabupaten Mamuju, pada Rabu (01/07).

Ketua Persatuan Penyandang Cacat Indonesia Kabupaten Mamuju Syarifuddin Mansyur, SH mengatakan, dengan adanya bantuan yang diberikan oleh PDAM-TM yang diserahkan langsung oleh bapak Muh.Nur,SE kami sangat bersyukur dan berterima kasih, sebenarnya PDAM-TM sudah lama memberikan perhatian kepada kami hanya saja selama ini kami kurang berkoordinasi, dan saat ini kami mencoba kembali untuk membangun komunikasi itu, dan benar saja ternyata Direktur PDAM-TM tidak banyak bicara tetapi langsung memberikan aksi nyata kepada kami “satu kata, satu perbuatan”, begitu kami bertemu, saat itu juga bantuan diserahkan.

Selain itu terkait dengan jumlah bantuan yang telah diterima oleh organisasi Persatuan Penyandang Cacat Indonesia Kabupaten Mamuju, Syarifuddin Mansyur, SH juga memaparkan bahwa pada tahun ini, pihak kami telah menerima dua bantuan, yang pertama dari Badan Amil Zakat Kabupaten Mamuju sebanyak 30 karung beras yang telah kami bagikan di Kecamatan Tapalang yang merupakan tempat sekretariat kami beserta dengan berita acara pembagiannya yanglangsung ditanda tangani oleh penerima bantuan, dan yang kedua dari pihak PDAM-TM sebanyak 50 karung beras yang kemudian akan kami atur pembagiannya. Imbuhnya.

Walaupun tidak banyak, tapi kami sangat merasakan manfaatnya sebab saat ini untuk membeli 1 kg beras saja sangat susah, khususnya bagi para penyandang cacat. Kami berharap semoga pemerintah dan pihak lain dapat memberikan perhatian yang sama kepada kami Kunci Syarifuddin Mansyur,SH Rabu (01/07).

(AD).

Check Also

Gempa Tak Surutkan Semangat KPU Mamasa Laksanakan Tahapan Pemilu

Mamuju, KANDORANEWS.com – Meskipun selalu merasa was-was terhadap gempa yang sampai saat ini terus terjadi, …