Sunday , January 20 2019
Breaking News

Sulbar Harus Turunkan Ranking 11 Penyalah Guna Narkoba Se Indonesia.

KandoraNews.com

Post : Riadi Syam.

Sulbar (08/09) – Sebagai salah satu upaya untuk menekan jumlah penyalah guna Narkoba di Provinsi Sulawesi Barat, maka dilakukan pembentukan tim Propaganda Pencegahan Godaan Narkoba melalui Gerakan Masyarakat (Gemas) muda mudi Provinsi Sulawesi Barat.

Dalam kegiatan yang berlangsung di Ruang Rapat Kantor Gubernur Sulbar pada pukul 10;30 sampai 13;00 Wita Selasa (08/09/15) yang turut dihadiri oleh beberapa elemen diantaranya Kesbangpol Sulbar, dan beberapa perwakilan Mahasiswa berjalan dengan kondusif dan lancar.

Kepala Bidang Seni, Budaya, Agama Kemasyarakatan dan Ekonomi Kesbangpol Sulbar M.Salil mengatakan, Kegiatan ini saya agendakan dalam rangka ujian akhir saya pada Diklatpim III dan berdasarkan pula Permendagri No. 21 tahun 2013 tanggal 21 Februari 2013 tentang Fasilitasi Pencegahan Penyalahgunaan Narkotika.

Dimana dengan  propaganda diharapkan merupakan wujud nyata mencegah penyalahgunaan narkoba.dan setelah ini akan direncanakan untuk melakukan sosialisasi kesekolah-sekolah,pesan melalui Khotbah agama dirumah-rumah ibadah, pembuatan Baligho yang bertuliskan pesan tentang bahaya penyala gunaan narkoba, pembuatan stiker dan pencanangan pemerintah Provinsi Sulawesi Barat Anti Narkoba.”imbuhnya.”

Kepala Kesbangpol Sulawesi Barat Rahmat Sanusi yang juga turut hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan, dalam kegiatan ini tentu kita berfokus pada bagaimana upaya pengurangan Sulawesi Barat dari Ranking 11 penyalah guna narkoba di indonesia.

Tentu kita berharap bahwa melalui kegiatan ini hal itu bisa kita lakukan untuk menurunkan jumlah penyalah guna Narkoba di Provinsi Sulawesi Barat.”Pungkas Rahmat Sanusi Selasa (08/09/15).

(AD).

Check Also

Silaturahmi ke Sekolah, FK Unismuh Gelar Sosialisasi Fakultas di Mamuju

MAMUJU, KANDORANEWS.com –  Fakultas Kedokteran Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar menggelar sosialisasi Fakultas di Mamuju. Promosi …