Sunday , December 16 2018

Sukses Amankan Pleno KPU, Korem dan Polda Dapat Apresiasi Pimpinan

MAMUJU, kandoranews.com – Personel Korem 142/Tatag dan Polda Sulbar sukses melaksanakan Pengamanan rapat pleno Rekapitulasi suara tingkat Provinsi Pilgub Prov. Sulbar yang Hotel D’Maleo Jln Jend Ahmad Yani, minggu (26/02)

Kegiatan Pengamanan rapat pleno Rekapitulasi suara Pilgub Prov. Sulbar hari ini yang di ikuti oleh satuan pengamanan gabungan yang terdiri TNI-Polri serta Pasukan bermotor Brimob Polda Sulbar.

Melalui apel pengecekan personil, Danrem 142/Tatag Kol. inf Tandyo Budi R. memberikan apresiasi dan penghargaan atas kinerja yang di berikan oleh seluruh personel yang terlibat dalam kegiatan hari ini sehingga semua dapat berjalan dengan aman dan terkendali.

“Ini tidak lepas dari kerjasama kita semua baik dari pihak TNI maupun POLRI serta seluruh instansi yang terkait baik itu kesehatan maupun pemadam.” tegas Kol. inf Tandyo Budi R.

Hal senada juga disampaikan oleh Kapolda Sulbar yang diwakili oleh Karo Ops Polda Sulbar Kombes Pol H. Yohannes Soeharmanto yang memberikan apresiasi kepada seluruh jajaran baik TNI maupun Polri meski begitu, Karo Ops terus mengingatkan bahwa tugas ini belum selesai untuk itu setiap personil harus tetap siaga dalam kondisi apapun. demikian Kombes Pol H. Yohannes Soeharmanto.

Pelaksaan  apel pengecekan personil, hadir pula diantaranta Kasrem 142/Tatag, Dandim 1418/Mamuju, Kapolres Mamuju serta Para Perwira Makorem, Polda dan Polres Mamuju. (Ra/Fa)

Penrem 142/Tatag

Check Also

Evaluasi Ekonomi 2018 dan Outlook 2019: Ekonom Mengapreasiasi Keberhasilan Pemerintah Kendalikan Inflasi

MAKASSAR, KANDORANEWS.com – Perkembangan inflasi secara nasional dalam empat tahun terakhir menunjukkan kecenderungan yang semakin …