Monday , April 22 2019
Foto : Pimpinan STIE Muhammadiayah Mamuju saat bertemu Lembaga Layanan Pedidikan Tinggi  Wilayah IX, Senin (11/02).

STIE Muhammadiyah Mamuju Usulkan Jadi Universitas

MAKASSAR, KANDORANEWS.com – Rencana perubahan bentuk STIE Muhammadiyah Mamuju menjadi Universitas disambut baik oleh Kepala LLDIKTI di Makassar, Senin (11/02).

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kepala LLDIKTI Prof. Dr. Jasruddin, saat menerima kunjungan silaturrahmi Pimpinan STIE Muhammadiyah Mamuju ke Lembaga Layanan Pedidikan Tinggi  Wilayah IX, yang dulu di sebut Kopertis.

“Kami diterima oleh Kepala LLDIKTI, Sekretaris, Kabag Akademik & Kemahasiswaan, Kabag Kelembagaan, dan Kabag Sumber Daya Perguruan Tinggi. Sementara dari STIEM Mamuju hadir Wakil Ketua I Hj. Yati heryati, SE. M.Si, Wakil Ketua II Nurasia Aco, SE.MM, Wakil ketua III Suryansyah, SH, MH, Wakil Ketua IV Furqan Mawardi, S.PdI, M.PdI, Kepala BAAK, Operator PDPT serta Kabag Keuangan,” ucap Ketua STIEM Mamuju, Muchtar, SE.,M.Si.

Dalam pertemuan itu, Ketua STIEM Mamuju Muchtar, SE.,M.Si melaporkan perkembangan kampus STIE Muhammadiyah Mamuju dan keinginannya untuk merubah bentuk menjadi Universitas.

“Kepala LLDIKTI sangat merespon kami terkait perubahan bentuk tersebut, pihaknya sangat mendukung dan siap membantu perubahan tersebut, dan pihaknya juga meminta kepada Kabag Kelembagaan untuk menfasilitasi kami,” ucap Muchtar.

Pada kesempatan yang sama, Wakil Ketua III bidang Kemahasiswaan STIEM Mamuju, Suryansyah juga meminta kesediaan Kepala LLDIKTI untuk bisa hadir dalam rencana kegiatan temu Alumni STIE Muhammadiyah Mamuju yang merupakan rangkaian wisuda nantinya. (Much/Ra)

Check Also

Kapolda Sulbar Terus Himbau Jaga Kondusifitas Pasca Pemilu

MAMUJU, KANDORANEWS.com – Ucapan terima kasih Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs Baharudin Djafar kepada seluruh …