Wednesday , December 19 2018

Soal Gunakan Mobil Paslon, Kabid Humas Polda; Itu Tidak Benar

MAMUJU, kandoranews.com – Kabid Humas Polda Sulbar AKBP Hj. Mashura angkat bicara terkait pembertitaan yang dimuat dibeberapa media tentang pernyataan Kapolda Sulbar terkait penggunaan mobil paslon saat OTT money politic.

Pihaknya menegaskan bahwa, “Iya tidak ada kejadian mobil Paslon di gunakan membawa tersangka kan ada mobil Dinas Polres tolong diluruskan. Iya justru mobil bawa tersangka yang diangkat bukan perbuatan money politiknya, sebenarnya ga ada itu cuma isu dan tidak benar, beliau (kapolda) bilang kendaraan siapapun bisa kita gunakan dalam keadaan mendesak, dan tidak ada larangan,” Kata Kabid Humas Polda Sulbar Saat menghubungi redaksi kandoranews.com via whatsapp, Kamis (2/3/2017).

Sebelumnya Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Barat begitu aktif melakukan operasi tangkap tangan (OTT) dugaan money politik yang dilakukan menjelang pelaksanaan pemilukada gubernur dan wakil gubernur 15 februari lalu.

Dimana Kapolda Sulbar Brigjen Pol Nandang mengatakan, Saya tidak tau persis, tapi logikanya mau bawa mobil siapapun juga boleh. Gk ada masalah, karena sarana disitukan gk ada angkot, masa kami mau jalan kaki. Jadi itu sah-sah saja.” terang Brigjend Pol Drs. Nandang. (Ftr/Ra)

Check Also

Evaluasi Ekonomi 2018 dan Outlook 2019: Ekonom Mengapreasiasi Keberhasilan Pemerintah Kendalikan Inflasi

MAKASSAR, KANDORANEWS.com – Perkembangan inflasi secara nasional dalam empat tahun terakhir menunjukkan kecenderungan yang semakin …