Monday , April 22 2019

Soal Gizi Buruk dan Pelayanan Kesehatan, Ini Komentar Salim S. Mengga

POLMAN, KANDORANEWS.com – Calon Bupati Pasangan nomor urut 1 Salim S Mengga bicara soal Penanganan Gizi Buruk dan Pelayanan Di bidang Kesehatan Lainya.

Menurutnya, Pengumuman menteri kesehatan kabupaten Polman penyumbang gizi buruk tertinggi karena yang lain hanya sedikit dibandingkan kabupaten polman.

“Jika terpilih menjadi bupati Kabupaten Polman, Saya cuma melaksanakan pemerintahan tidak akan lama selanjutnya biar kepemimpinan diambil alih yang muda. Karena yang muda pendidikanya lebih baik dari kita yang tua ini,”Kata Salim S Mengga.

Mantan Anggota DPR RI ini juga mengatakan, Pelayanan kesehatan mendahulukan administrasi daripada pelayanan kesehatan sehingga dapat menyebabkan keterlambatan penanganan .

“Jika saya terpilih menjadi bupati Kabupaten Polman orang berobat jangan dipersulit, cukup dengan KTP saja langsung dilayani pengobatannya dan tiap rumah akan kita berikan nomor telepon emergensi supaya kalau ada yang sakit langsung datang ambulan bersama dengan dokter supaya cepat penangananya,”Ujarnyan.

Salim menambahkan, Pengentasan gizi buruk di Kab Polman akan diprioritaskan karena Polman terdapat gisi buruk tertinggi di bandingkan daerah lain.

“Kita bisa melakukan perubahan apabila kita bisa merebut kekuasaan, karena yang kita pikirkan masa depan anak anak kita,” Ungkap Salim. (sm/ra)

Check Also

Kapolda Sulbar Terus Himbau Jaga Kondusifitas Pasca Pemilu

MAMUJU, KANDORANEWS.com – Ucapan terima kasih Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs Baharudin Djafar kepada seluruh …