Tuesday , March 19 2019

Soal Atribut PDI-P, Ramlan Sebut Telah Mundur dari Demokrat

MAMUJU, KANDORANEWS.com – Saat dikonfirmasi via seluler miliknya, Bupati Mamasa H. Ramlan Badawi, mengklarifikasi langsung soal kehadirannya pada Hut PDI-P ke-46 atas undangan langsung Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri di Jakarta.

“Saya hadir karena undangan langsung dari ketua Umum Partai PDIP Ibu Megawati Soekarno Putri. Dan kehadiran saya disini karena PDI Perjuangan lah salah satu partai yang mengusung saya waktu maju dalam pemilihan Bupati tahun kemarin,” Kata Ramlan Badawi, Kamis (10/01/2019).

Saat disinggung soal hadirnya dengan menggunakan “Jas Merah” sebagai simbol atribut partai Besutan Megawati Soekarno Putri ini. Yang sebelumnya Ketua DPW Partai Demokrat Sulbar DR. H. Suhardi Duka menyebutkan bahwa sampai hari ini belum ada surat pengunduran diri Ramlan dari Partai Demokrat.

Ramlan menjelaskan bahwa dirinya tidak lagi memimpin partai dan telah menyatakan mundur sebagai kader maupun ketua Partai Demokrat Kabupaten Mamasa, sebab ingin fokus sebagai Bupati saja.

“Sekarang saya sudah tidak memimpin partai lagi. Saya telah mundur dan ingin fokus sebagai Bupati saja,” ucap Ramlan.

Terakhir, Ramlan menyebutkan, kehadirannya itu atas undangan dan bukan sebagai pengurus Partai PDI-P, melainkan sebagai simpatisan.

“Bukan Hanya PDIP saja, Partai Golkar dan Nasdem serta partai yang mengusung saya di pilkada kemarin jika diundang maka saya akan menghadiri,” ungkap Ramlan Badawi. (fat/ra)

Check Also

Bangun Sinergi Pencegahan Korupsi, KPK Kunjungi Ombudsman RI Sulbar

MAMUJU, KANDORANEWS.com – Sehari pasca MoU dengan Ombudsman Republik Indonesia di Jakarta, Tim Komisi Pemberantasan …