Sunday , January 20 2019
Breaking News

Sepekan di Matra, Begini Yakinnya Kalma Bisa Raup Suara Signifikan

Mamuju, kandoranews.com – Kandidat bakal calon Wakil Gubernur Sulawesi Barat yakin betul bakal mampu meraih suara signifikan di Kabupaten Mamuju Utara (Matra). Kesimpulan itu diperoleh Kalma menuntaskan agenda blusukannya selama sepekan di ujung utara Sulawesi Barat tersebut.

“Setelah saya turun (ke Matra), saya yakin betul bisa meraih suara signifikan di sana. Saya buktikan sendiri, setelah sepekan saya bertemu langsung dengan masyarakat yang ada di Matra,” ungkap Kalma, Jumat lalu.

Ditemui di d’Maleo Hotel Mamuju, Kalma menyebut, banyaknya dukungan yang mengalir kepadanya datang dari komunitas warga asal Majene yang memang banyak berdomisili di Matra. Kalma yang bakal sepaket dengan kandidat calon Gubernur, Suhardi Duka (SDK) itu menganggap, dukungan tersebut merupakan bukti betapa besar harapan masyaraklat Matra pada pencalonannya bersama SDK di Pemilukada, Februari Tahun depan.

“Awalnya memang, warga asal Majene yang ada di Matra itu masih bingung harus memilih siapa. Tapi, setelah saya turun langsung, bertemu langsung dengan mereka, hampir semua bersepakat untuk bersama-sama saya di Pemilukada nanti,” sebutnya.

“Saya yakin, bisa meraup suara signifikan di Matra. Dasar saya cukup kuat untuk itu,” tutup Kalma Katta. (ra/fa)

Check Also

Tak Ada Motif Politik, Pengrusakan Baliho NasDem Karena Sakit Hati

MAMUJU, KANDORANEWS.com – Polres Mamuju berhasil mengungkap kasus pengrusakan alat peraga kampanye (APK) atau baliho milik …