Sunday , December 16 2018

Sekprov Sulbar Disebut Dalam Kasus Dugaan Penipuan Proyek

MAMUJU, kandoranews.com – Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Barat Ismail Zainuddin disebut-sebut dalam dugaan kasus penipuan proyek yang ada dilingkup pemerintah provinsi Sulbar.

Hal tersebut dibenarkan oleh Polda Sulawesi Barat, pihaknya menuturkan bahwa pejabat Sulbar ini disebut saat pemeriksaan yang dilakukan dalam pengungkapan kasus dugaan penipuan terkait sebuah proyek.

“Betul, penyidik telah mengundang sekda prov. Sulbar terkait adanya laporan masyarakat dalam dugaan terjadinya penipuan proyek yang dilakukan oknum untuk dilakukan klarifikasi,” terang Kombes Pol Hery Wiyanto Dir Krimum Polda Sulbar.

Selain itu, Dir Krimum menambahkan bahwa pihaknya juga telah memanggil dan memeriksa beberapa orang untuk dilakukan klarifikasi termasuk memeriksa terlapor.

“Dari sekian pemeriksaan yang dilakukan, hasil pemeriksaan mengaitkan dan menyebutkan nama sekda prov sulbar sehingga dirasa perlu dilakukan pemanggilan untuk diklarifikasi kebenarannya,” demikian Hery Wiyanto (Ra/Fa)

Check Also

Evaluasi Ekonomi 2018 dan Outlook 2019: Ekonom Mengapreasiasi Keberhasilan Pemerintah Kendalikan Inflasi

MAKASSAR, KANDORANEWS.com – Perkembangan inflasi secara nasional dalam empat tahun terakhir menunjukkan kecenderungan yang semakin …