Wednesday , May 23 2018

Sejumlah Warga Nilai Program Salim-Marwan Harapan Warga

POLMAN, KANDORANEWS.com – Sejumlah masyarakat mengaku sangat tertarik dengan program yang ditawarkan oleh kandidat nomor urut 1 Salim – Marwan, bahkan program calon tersebut merupakan jawaban dari permasalahan masyarakat.

Ridwan salah seorang warga Desa Mambu, Kecamatan Luyo mengaku, Program layanan kesehatan jemput bola merupakan harapan masyarakat saat ini, apalagi masyarakat kecil menegah kebawah.

“Iya, program yang disampaikan oleh Pak Salim, itu merupakan harapan kami, karena itu soal kesehatan yang paling kami senangi.” katanya saat ditemui media ini minggu lalu.

Hal senada yang diungkapkan oleh Nuraida warga Desa Baru, Kecamatan Luyo, mengatakan paparan program yang disampaikan oleh pasangan yang diusung oleh Partai Demokrat, PPP dan NasDem itu masuk akal.

“Itu yang kita harapkan, bagaimana ada pemimpin yang betul – betul melayani, Pak Salim tadi menyebut pemimpin kedepan sangat mementingkan masyarakat,” ujarnya ditemui seusai menghadiri kampanye dialogis Salim – Marwan.

Program Pasangan Salim – Marwan termuat dalam 10 item mulai dari BErobat gratis cukup dengan KTP, Layanan Kesehatan Jemput Bola, Peningkatan layanan puskesmas sampai perbaikan infrastruktur jalan dan jembatan. (sm/ra)

Comments

comments

Check Also

Temui Gubernur, SDK Sampaikan Dua Poin Ini

MAMUJU, KANDORANEWS.com – Untuk kesekian kalinya, Ketua DPD Demokrat Sulawesi Barat, Suhardi Duka bertandang ke kantor …

Adventorial