Wednesday , March 27 2019

SDK Sebut Pemuda Pancasila Sudah Move On

MAMUJU, kandoranews.com – Terpilih secara aklamasi sebagai ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) untuk periode ketiganya pada organisasi Pemuda Pancasila, SDK sebut bahwa PP sudah move on.

Musyawarah Wilayah ketiga MPW PP yang dilaksanakan di hotel d’maleo Mamuju, Sabtu (16/09) kembali mendaulat DR. H. Suhardi Duka sebagai nahkodanya.

SDK mengungkapkan, meski aroma kesedihan masih terasa utamanya juga dalam kepengurusan Pemuda Pancasila akibat kegagalan pada gelaran pesta demokrasi Pilgub Sulbar, namun pria yang akrab dengan sapaan SDK mengaku dirinya dan seluruh kader PP saat ini telah kembali bangkit dan siap untuk mewarnai dan mengawal pembangunan terlebih mengawal tegaknya ideologi pancasila di tanah mandar.

Meski telah berulangkali menegaskan organisasi Pemuda Pancasila bukanlah organisasi politik dan tidak pernah diarahkan untuk berorientasi politik namun diakui bahwa dinamika di dunia politik tentu banyak memberikan pengaruh terhadap sepak terjang pemuda pancasila, termasuk hasil Pilgub Sulbar dimana SDK sebagai ketua MPW sekaligus Ketua DPD Partai Demokrat harus mengakui kekalahan pada momen politik tersebut.

“Meski kita kalah disatu sudut namun kita tidak boleh kalah disudut lain, dan hari ini saya pastikan kita sudah move on dan siap bekerjasama dengan siapa saja untuk mengawal pembangunan dan menegakkan panji ideologi pancasila di tanah sulawesi barat” demikian SDK. (Ra/Fa)

Check Also

Berkunjung ke Sulbar, Akbar Tanjung Minta Kader Golkar Menangkan Jokowi

MAMUJU, KANDORANEWS.com – Wakil Ketua Kehormatan Partai Golkar, Akbar Tanjung berkunjung ke Mamuju, Ibukota Provinsi …