Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Saturday , October 20 2018

SDK Sebut Demokrat Masih Dicintai Rakyat

MAMUJU, kandoranews.com – Peringatan hari jadi partai Demokrat ke-16 tahun, ketua DPD partai Demokrat Sulawesi Barat DR. H. Suhardi Duka sebut bahwa partainya masih dicintai rakyat khususnya di Sulawesi Barat.

“Hasil survey nasional, partai Demokrat berada pada urutan keempat dan untuk Sulbar masih menjadi partai yang tingkat kecintaan masyarakatnya tertinggi dibandingkan partai lain,” terang SDK

Hal itu juga yang membuat partai yang dipimpin oleh presiden keenam ini sangat optimis untuk kembali memenangkan pileg 2019 mendatang khususnya di Sulawesi Barat.

“Kecintaan masyarakat terhadap partai ini masih lebih tinggi dibandingkan partai lain, sehingga saya meyakini bahwa kita akan kembali memenangkan pileg 2019 mendatang,” tegas SDK

Peringatan hari jadi yang gelar sederhana ini, berlangsung hikmat dengan dihadiri jajaran pengurus partai dari berbagai daerah di Sulawesi Barat diantaranya ketua DPC kabupaten Mamuju serta para anggota DPRD kabupaten dan provinsi se-Selawesi Barat fraksi partai Demokrat. (Ra/Fa)

Comments

comments

Check Also

BPK Sulbar, WTP Bukan Jaminan Tak Ada Korupsi

MAMUJU, KANDORANEWS.com – Guna memberikan pemahaman lebih lanjut atas tugas dan fungsi BPK serta opini BPK …

Adventorial