Thursday , March 21 2019
Foto : DR. H. Suhardi Duka, MM, Ketua DPD Partai Demokrat Sulawesi Barat.

SDK Komitmen Penuh Majukan Generasi Muda Sulbar

MAMUJU, KANDORANEWS.com – Mantan Bupati Mamuju dua periode Suhardi Duka yang saat ini maju sebagai Calon Legislatif DPR RI nomor urut 1 dari Partai Demokrat terus bergeriliya untuk mensosialisasikan visi dan perjuangannya untuk melenggang ke Senayan.

Suhardi Duka yang pernah menerima penghargaan sebagai tokoh pengabdian masyarakat sangat mantab dalam mensosialisasikan 14 Program Prioritas yang diusulkan oleh Partai Demokrat untuk diperjuangkan di DPR RI nantinya. Sebagai politisi senior yang juga Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Sulbar beliau tahu dan paham betul akan permasalahan dan apa yang menjadi kebutuhan masyarkat Sulbar.

Pada setiap pertemuan dengan masyarakat di berbagai pelosok Sulawesi Barat Suhardi Duka banyak melakukan kampanye dialogis yang humanis. Dengan begitu sosok ayah 7 anak ini dapat menjadi lebih dekat dan menyerap aspirasi masyarakat secara langsung agar memperkuat apa saja yang dapat ia lakukan ketika ia terpilih duduk dikursi DPR nanti.

Ketua DPD Partai Demokrat Sulbar yang akrab disapa SDK ini, dalam kampanyenya juga berkomitmen untuk memajukan anak Muda melalui program-program nyata pada 14 Prioritas Demokrat seperti penciptaan lapangan kerja melalui potensi pertanian dan pertambangan, membatasi tenaga kerja asing, melanjutkan program pro rakyat era SBY (Bidikmisi, LPDP, Beasiswa Santri, dan BOS) serta program-program pro rakyat lainnya.

Sampai saat ini, SDK telah mengunjungi 124 titik pertemuan yang dihadiri oleh masyarakat pemilih dan para emak-emak secara antusias. Dan olehnya itu SDK tetap optimis untuk bisa mempertahankan kursi Partai Demokrat dalam berbagai dapil, baik kabupaten, Provinsi maupun pusat. (amb/ra)

Check Also

Pemprov Sulbar Dorong Pemberantasan Korupsi Terintegrasi Lebih Optimal

MAMUJU, KANDORANEWS.com – Provinsi Sulawesi Barat bertekad menjadikan aksi program pemberantasan korupsi terintegrasi lebih optimal …