Tuesday , March 19 2019
Satriya Madjid Saat Menggelar Konsolidasi Kader Partai Demokrat di kabupaten Barru. (Foto : Mujahidin)

Satriya Madjid Gelar Konsolidasi Kader Partai Demokrat di Barru

Laporan : Mujahidin

BARRU, KANDORANEWS.com – Menjelang pemilu 2019, Calon Anggota Legislatif Kabupaten Barru gelar konsolidasi di kediaman salah satu Caleg di Desa Kupa, kecamatan Mallusetasi, Barru, Sulawesi Selatan, Indonesia. Minggu, 6/1/2019.

Hadir dalam pertemuan tersebut, Bendahara Umum Partai Demokrat Sulawesi Selatan Satriya Madjid, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Barru Andi Haeruddin dan Seluruh Caleg Partai Demokrat se Kabupaten Barru.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Barru Andi Haeruddin dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas partisipasi, semangat dan keseriusan dari para kader Partai Demokrat untuk hadir dalam pertemuan ini.

Dilokasi yang sama, Bendahara Umum Partai Demokrat Sulawesi Selatan Satria Madjid mengungkapkan bahwa, pada pertemuan hari ini kita bisa bersama-sama membahas dan berdiskusi tentang bagaimana memenangkan Partai Demokrat di Kabupaten Barru.

“Saya Satriya Madjid dalam kapasitas sebagai Bendahara Umum Partai Demokrat Sulawesi Selatan yang diberi amanah menjadi Caleg DPR RI di Dapil Sulsel 2 dengan nomor urut 6, saya datang ke sini bersilaturahmi dengan teman-teman, ingin memperkenalkan diri membawa program bagaimana kita membawa partai ini dan bisa menjadi pemenang,” ucapnya.

Satriya yang juga Ketua Pandu Tani Sulawesi Selatan, menambahkan bahwa “Alhamdulillah dengan kehadiran kita semua yang ada disini kita bisa bersinergi saling bahu-membahu bagaimana membawa program itu sampai ke masyarakat dan desa berimplikasi menjadi suara,” katanya.

Satriya menghimbau kepada semua kader Partai Demokrat Kabupaten Barru untuk bisa saling bersinergi antara calon DPRD kabupaten DPRD Provinsi dan DPR RI.

“Dengan bersinergi semua level tingkatan Insya Allah kita bisa memenangkan dan membawa partai ini menjadi pemenang di Sulawesi Selatan khususnya di Dapil Sulsel 2 untuk DPR RI,” ungkap Ketua INKINDO Sulawesi Selatan.

Satriya Madjid berharap bahwa semua kader Partai Demokrat dengan kerja kerasnya mari kita turun ke lapangan, jangan berharap mengharapkan kerja partai ini tergantung kepada orang, kepada tokoh, tetapi setidaknya para caleg harus langsung menemui masyarakat tatap muka dengan masyarakat, sapa mereka dengarkan apa keluhannya.

“Mari kita sampaikan apa yang menjadi prioritas dan program pokok Partai Demokrat, kita punya 14 prioritas, yakin 14 perintah yang dijalankan partai, kita bisa menjawab seluruh tantangan yang ada di tengah-tengah masyarakat saat ini dengan modal 14 program ini ketika Partai Demokrat menang Insya Allah ini kita wujudkan dan membawa kesejahteraan kepada masyarakat, Tagline Partai Demokrat Rakyat tidak boleh susah harus makin sejahtera. Mari sama-sama kita bekerja untuk memenangkan pemilihan ini,” kuncinya. (Muj/Ra)

Satriya Madjid Saat Menggelar Konsolidasi Kader Partai Demokrat di kabupaten Barru. (Foto : Mujahidin)

Check Also

LDII Ikuti Diskusi Pola Hidup Halal BPJPH-MUI Sulsel

MAKASSAR, KANDORANEWS.com – Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal (BPJPH) Republik Indonesia bekerjasama dengan Bidang Informasi …