Tuesday , March 19 2019

Sambut Tahun Baru 2019, Pemkab Mamuju Gelar Dzikir Akbar

MAMUJU, KANDORANEWS.com – Dalam rangka menyambut malam pergantian tahun, ribuan masyarakat Mamuju memadati Anjungan Pantai Manakarra, Jln. Yos Sudarso, Senin (31/12) malam.

Diperkirakan, dari pantauan Kandoranews.com, diperkirakan 7 hingga 10 ribu masyarakat Mamuju memadati salah satu icon kota Mamuju itu, dalam rangka mengikuti Dzikir akbar yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mamuju, dalam meyonsong tahun baru 2019.

Sebelum memasuki acara Dzikir akbar, terlebih dahulu, menampilkan kaledoskop terkait capaian Pemkab Mamuju selama tahun 2018, baik berupa capaian pembangunan fisik maupun non fisik.

Tak seperti malam pergantian tahun sebelum-sebelumnya dimana, biasanya disemarakkan oleh artis/penyanyi nasional untuk menghibur masyarakat Mamuju, yang diiringi letusan-letusan petasan dalam menyambut tahun baru.

Pemkab Mamuju dalam menyambut malam pergantian tahun ini lebih memilih untuk menyelenggarakan Dzikir akbar bersama masyarakat Mamuju, dalam meyonsong tahun baru 2019.

Untuk acara dzikir akbar ini, Pemkab Mamuju juga menghadirkan sejumlah Muballiq dari tingkat Nasional, seperti  Ustadz. H. Nuhun Jamal, S.Ag, Ustadz. H. Arif Sulle dan K.H. Namru Asdar, S.Ag. (Zul/Ra)

Foto : Peserta Dzikir Akbar Sambut Tahun Baru 2019.

Check Also

LDII Ikuti Diskusi Pola Hidup Halal BPJPH-MUI Sulsel

MAKASSAR, KANDORANEWS.com – Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal (BPJPH) Republik Indonesia bekerjasama dengan Bidang Informasi …