Thursday , March 21 2019

Salim S Mengga; Intensif Guru Ngaji dan Pengurus Posyandu Harus Naik

POLMAN, kandoranews.com – Calon Bupati Polman Salim S Mengga menegaskan akan meningkatkan 10 kali lipat insentif guru ngaji, imam mesjid dan perangkatnya saat dipercaya memimpin Polman kedepan.

“Minimal 1 juta perbulan,” katanya saat berdialog dengan masyarakat Desa Sidorejo. Kecamatan Wonomulyo. Jumat (2/3/2019).

Selain itu, insentif untuk pengurus posyandu juga akan menjadi perhatian penting ketika pasangan yang diusung Partai koalisi rakyat itu diamanahkan rakyat untuk memimpin Polman.

“Pendapat rumah sakit yang melliaran rupiah itu bisa digunakan untuk membiayai para perawat dan kader posyandu yang gajinya rendah, itu agar pelayanan kesehatan kita makin baik,” terangnya.

Purnawirawan TNI AD itu juga menyinggung soal peningkatan pendapatan petani, menurutnya kedepannya pemerintah harus hadir dalam persoalan petani, seperti ketersediaan bibit unggul dan saat perumusan harga gabah.

“Kedepan petani yang makmur pengusaha juga dapat untung,” kuncinya. (sm/ra)

Check Also

Pemprov Sulbar Dorong Pemberantasan Korupsi Terintegrasi Lebih Optimal

MAMUJU, KANDORANEWS.com – Provinsi Sulawesi Barat bertekad menjadikan aksi program pemberantasan korupsi terintegrasi lebih optimal …