Thursday , December 14 2017

Sah, Ramlan Resmi Kantongi Rekomendasi Demokrat dan PAN Untuk Pilkada Mamasa.

MAMUJU, kandoranews.com – Ramlan Badawi resmi kantongi rekomendasi Partai Amat Nasional (PAN) dan Demokrat untuk maju pada Pilbup Mamasa periode 2018-2023.

Melalui surat rekomendasi dari Dewan Pengurus Pusat Partai Amanat Nasional dengan Nomor : 087/PILKADA/X/2017 yang ditanda tangani oleh Yandri Susanto Tim Pilkada Pusat DPP PAN memberikan rekomendasi kepada Drs. H. Ramlan Badawi,MH sebagai calon bupati Mamasa periode 2018-2023.

Surat rekomendasi yang keluarkan pada tanggal 02 oktober 2017 ini menugaskan kepada calon yang dimaksud untuk mendapatkan koalisi partai politik lain untuk memenuhi syarat pencalonan pilkada Mamasa 2018.

Selain itu, tim pilkada pusat DPP PAN juga menugaskan kepada calon untuk melakukan komunikasi intensif dengan DPW, DPD, DPC dan DPRt PAN untuk menggerakkan mesin partai dan membuat program pemenangan pada pilkada 2018 mendatang.

Seperti yang diketahui bahwa pada tanggal 4 oktober lalu, Ramlan Badawi juga telah mengantongi rekomendasi dari Partai Demokrat untuk maju pada pemilukada Mamasa 2018 mendatang. (Ra/Fa)

Comments

comments

Check Also

Indeks Demokrasi Indonesia Sulbar Capai Angka 72,37

MAMUJU, kandoranews.com – Sistem politik Indonesia dewasa ini sedang mengalami proses demokratisasi yang membawa berbagai konsekuensi …