Sunday , April 21 2019

Safari Ramadhan, Suraidah; Terimakasih Telah Berjuang Bersama Kami

MAMUJU, kandoranews.com – Melalui kegitan safari ramadhan yang rutin digelar oleh partai Demokrat, Hj. St. Suraidah Suhardi ucapkan terima kasih kepada para masyarakat yang telah berjuang bersama dengan partai Demokrat.

Pasca perhelatan pesta demokrasi pemilihan gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Barat februari lalu, Partai Demokrat yang mengusung DR. H. Suhardi Duka bersama dengan H. Kalma Katta menempati posisi kedua perolehan suara dibawah pasangan gubernur terpilih Ali Baal Masdar dan Enny Anggraeny.

Tak ingin larut dalam keadaan tersebut, Partai Demokrat pun kembali pada aktifitas rutin utamanya pada bulan suci ramadhan ini, dimana partai berlambang mercy ini terus bangun silaturahmi dengan seluruh masyarakat melalui safari ramadhan yang digelar dihampir semua kecamatan di kabupaten Mamuju.

Seperti yang dilaksanakan di Masjid Raodhatul Abidin desa Kabuloang, kecamatan Kalukku, Kabupaten Mamuju pada beberapa waktu lalu. “Kami ucapkan banyak terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah berjuang bersama kami walaupun kami kalah,” ucap Suraidah.

Ketua DPC partai Demokrat yang juga selaku ketua DPRD Kabupaten Mamuju ini juga menegaskan bahwa kegitan tersebut adalah upaya untuk terus mempererat tali silaturahmi dengan seluruh masyarakat khususnya  di kabupaten Mamuju.

Disetiap kunjungannya, Hj. St. Suraidah Suhardi juga selalu meminta kepada para imam masjid untuk di do’akan agar terus mandapatkan umur yang panjang serta dapat menjalankan amanah rakyat dengan baik khusunya selaku wakil rakyat di kabupaten Mamuju. (Ra/Fa)

Check Also

Kapolda Sulbar Terus Himbau Jaga Kondusifitas Pasca Pemilu

MAMUJU, KANDORANEWS.com – Ucapan terima kasih Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs Baharudin Djafar kepada seluruh …