Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Thursday , October 18 2018

Safari Ramadhan di Matra, SDK Bagi Paket Sembako

Mamuju Utara, kandoranews.com – Agenda safari Ramadhan Ketua DPD Demokrat Sulawesi Barat, Suhardi Duka (SDK) terus berlanjut. Setelah di 7 Masjid di Polewali Mandar beberapa waktu lalu, safari Ramadhan serta silaturrahmi bakal calon Gubenur itu berlanjut di Mamuju Utara (Matra).

Safari Ramadhan SDK di Matra sendiri diawali dengan menggelar buka puasa berama dengan masyarakat. Bertempat di kediaman Wakil Ketua DPRD Matra, Musawir Az Ihsam, Pasangkayu, SDK terlhat berbaur dengan ratusan masyarakat Matra saat menyelesaikan ibadah puasa hari ke-21, Minggu (27/06), kemarin.

Tak hanya itu, SDK juga membagikan paket sembako kepada masyarat setempat. Terdapat 800 paket sembako yang dibagikan Bupati Mamuju dua periode itu khusus untuk masyarakat Matra yang dianggap membutuhkannya.

“Ini masih dalam rangkaian agenda silaturrahmi Ramadhan kita. Kemarin kan sudah di Polman, Alhamdulillah di sini kita juga bisa membagikan paket sembako kepada masyarakat. Ada sekitar 800 paket yang kita bagi, sama waktu di Polman kemarin,” sebut SDK yang ditemui di sela-sela buka puasa bersama tersebut.

Rangkaian kegiatan safari Ramadhan SDK di Matra pun berlanjut. Setelah berbuka puasa dan shalat Maghrib bersama masyarakat, SDK melanjutkan agendanya dengan mengunjungi salah satu Masjid di Kampung Tengah, Pasangkayu untuk melaksanakan shalat Isya dan Tarawih.

Seperti yang ia lakukan di Polman, SDK juga memberikan bantuan senilai Rp. 10 Juta untuk biaya pembangunan Masjid tersebut.

“Ini adalah bentuk nyata betapa kami ingin membangun silaturrahmi yang baik dengan masyarakat di sini. Apalagi di bulan suci ini, kami meyakini, setiap usaha tersebut akan dimudahkan oleh Allah. Yah, semoga apa yang telah diberikan oleh Pak SDK di Matra ini dapat menyisakan keberkahan bagi Beliau, maupun bagi daerah ini sendiri,” sebut Musawir, pria yang juga Ketua DPC Demokrat Matra itu. (*)

(um/ra)

Comments

comments

Check Also

Peringatan Hari K3, Wagub Ajak Utamakan Keselamatan Kerja

MAMUJU UTARA, kandoranews.com – Peringatan Hari Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) tahun 2018 tingkat Provinsi Sulawesi …

Adventorial