Sunday , January 20 2019
Breaking News

Safari Ramadhan di Mateng, Wagub Berpesan Jaga Keamanan dan Ketertiban

MAMUJU, KANDORANEWS.com – Wagub Sulbar, Enny Anggraeni Anwar melakukan safari ramadhan dirangkaikan buka puasa bersama di Kabupaten Mateng, Rabu (6/6).

Wagub Sulbar, Enny Anggraeni  Anwar pada kesempatan tersebut menyampaikan, di bulan suci ramdhan, utamanya pada malam 10 akhir ramadan ini adalah malam yang sangat mubarak dalam berdoa.

“Insya Allah kita semua diberi kesehatan sampai akhir ramadan dan mampu melaksanakan idul fitri. Safari ramadhan ini  bukan hanya sekedar berkumpul makan dan minum bersama, akan  tetapi kita berkumpul disini untuk bersilaturrahim. Di bulan ramadan ini kita harus senantiasa memperbanyak amal ibadah semoga kita senantiasa mendapatkan pahala dari Allah Swt. Harapan saya, momen seperti ini tidak hanya kita lakukan pada bulan ramadan, tapi dapat dikerjakan sepanjang waktu, karena dengan bersilaturahim bisa memperpanjang usia. Saya berharap kebersamaan kita ini tetap terjaga dan terpelihara,”kata Enny.

Jelang lebaran, apalagi dalam masa libur yang panjang, ini berpesan untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban. Karena sebagaimana diketahui, jelang hari raya banyak mendengar  ketidaknyamanan dan kerawanan.

“Mudah-mudahan daerah kita tidak terjadi. Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban sehingga kita bisa menjalani idul fitri dengan tentram. Kepada aparat keamanan diharapkan juga untuk sama sama menjaga ketertiban dan keamanan. Tetap jaga kebersamaan untuk bersama-sama membangun Sulbar Maju dan Malaqbiq,”tutup Enny.

Hadir pada kesempatan tersebut Bupati Mateng, Aras Tammauni, Wabup Mateng, Amin Jasa, Ketua TP PKK Mateng, jajaran OPD Sulbar, jajaran OPD Mamuju, tokoh masyarakat dan lainnya.  (hms/ra)

Check Also

Hiski Sulbar Sukses Gelar Raker I

MAJENE, KANDORANEWS.com – Himpunan Sarjana Kesusastraan Indonesia (Hiski) Komisariat Wilayah Sulawesi Barat (Sulbar) melaksanakan Rapat Kerja …