Thursday , March 21 2019

Safari Ramadhan, Bupati Serahkan 1000 Paket Sembako.

KandoraNews.com

Post : HMS (Hasran).

Momentum Bulan Suci Ramadhan dijadikan sebagai ladang amal untuk  bagi seluruh umat diseluruh dunia, tak terkecuali bagi jajaran Pemerintahan Kabupaten Mamuju, selain menjadi agenda tahunan setiap bulan Ramadhan Safari Ramadhan juga dijadikan Pemerintah Kabupaten Mamuju sebagai ajang silaturrahmi dan berbagi kepada masyarakat, hal tersebut terlihat dalam acara Buka Puasa bersama di pelataran Rumah Jabatan Camat Tapalang. (senin, 22/06/15).

Sebanyak 1000 paket sembako diserahkan kepada masyarakat yang tergolong kurang mampu, oleh Bupati Mamuju. Dr. H. Suhardi Duka, dengan didampingi Sekretaris Daerah, Drs. H. Habsi Wahid menyerahkan paket sembako tersebut secara simbolis kepada perwakilan masyarakat.

Didepan masyarakat, Bupati yang memiliki tujuh orang anak ini, berpesan agar dalam menjalani kehidupan harus tetap bersabar dan senantiasa melakukan kebaikan-kebaikan terlebih dalam Bulan Suci Ramadhan, karena menurutnya pahala dibulan Ramadhan lebih banyak dibanding bulan-bulan yang lain.

“selain melakukan kebaikan-kebaikan, marilah kita perbanyak berdo’a sehingga rangkaian amalan-amalan dalam menjalankan ibadah puasa senantiasa mendapat pahala yang dilipat gandakan” terangnya.

(AD).

Check Also

19 Peserta Ikuti Seleksi KPID Sulbar

MAMUJU, KANDORANEWS.com – DPRD Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), melalui komisi I telah melaksanakan Fit and …