Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Sunday , September 23 2018

Riana Kenang Rayuan Anak Deddy Mizwar

Kandoranews.com –  Sebuah pernikahan lengkap dengan upacara militer bersama Lettu (Inf) Zulfikar Rakita Dewa akan diperjuangkan Riana Rara Kalsum agar menjadi kenyataan. Setelah melaporkan anak Deddy Mizwar itu ke Polisi Militer Kostrad TNI AD, nama Riana mulai dikenal publik. Hingga kabar dihamili oleh Zulfikar menjadikan nama Riana semakin melambung tinggi.

 Namun dikenalnya nama Riana kini bukan menjadi tujuannya, ia tetap akan menuntut pertanggungjawaban dari Zulfikar. Setelah apa yang sudah dilakukan anak Deddy Mizwar itu kepada Riana.
“Ya saya cuma menuntut Fikar tanggung jawab. Maksudnya jangan lupa dengan perbuatannya itu, saya tetap menuntut komitmennya Zulfikar itu,” kata Riana seperti dikutip dari Go Spot, RCTI.
Riana berharap jika Zulfikar bisa sadar dan mempertanggung jawabkan perbuatannya. Janda itu pun berusaha agar Zulfikar mengingat beberapa rayuannya yang membuat Riana rela untuk menyerahkan hatinya.
“Ya mudah-mudahan dia )Zulfikar) sadar ya. Allah bukain mata hatinya, coba diingat gimana dulu merayu-rayunya, gimana dulu PDKT-nya. Jangan sudah seperti ini, enggak tahu menahu, kabur,” tandasnya.

Comments

comments

Check Also

Saudara Nyaleg, Amran Buat Surat Pernyataan

MAMUJU, KANDORANEWS.com – Menjaga independensi dan integritas selaku penyelenggaran Pemilu, Komisioner KPU Mamuju, Ahmad Amran Nur …

Adventorial