Tuesday , March 19 2019

Resepsi Pernikahan Anak Ramlan, SDK Bawakan Sambutan Keluarga

Mamasa, kandoranews.com – “Semoga pernikahan keluarga kita ini, bisa memberikan keturunan yang berbakti pada agama, daerah, bangsa dan negara,”. Hal itu diungkapkan Ketua DPD Demokrat Sulawesi Barat, Suhardi Duka (SDK) saat dipercaya membawakan sambutan pihak keluarga pada resepsi pernikahan putri Bupati Mamasa, Ramlan Badawi; Nur Endang Ramlan dengan Surahmat Musa.

Resepsi pernikahan kedua mempelai tersebut digelar di Mamasa Convention Center (MCC) di pusat kota Mamasa, Kamis (19/05) siang.

Pada kesempatan berbahagia tersebut, kedua mempelai mempercayakan sambutan pihak keluarga kepada sosok SDK. Di hadapan ribuan tamu undangan, SDK menyampaikan ucapan terima kasihnya atas kesempatan para tamu yang telah hadir pada resepsi pernikahan kedua mempelai.

“Saya mewakili pihak keluarga kedua mempelai mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran para tamu undangan pada momentum yang berbahagia ini,” sebut SDK.

“Semoga Mamasa ini tetap menjadi pusat pariwisata dan pusat peradaban di Sulawesi Barat yang kita cintai bersama,” kata bakal calon Gubernur Sulawesi Barat itu.

Ditanya soal tanggapannya atas kepercayaan dari keluarga kedua mempelai di atas, SDK mejelaskan, hubungan pribadi antara dirinya dengan sosok Ramlan Badawi sudah sangat dekat. Selain karena Bupati Mamasa itu juga menduduki posisi Ketua DPC Demokrat Mamasa, SDK menyebutkan, tak berlebihan jika hubungan antara dirinya dengan Ramlan disebut sebagai hubungan keluarga.

“Saya sudah seperti keluarga dengan beliau (Ramlan Badawi). Hubungan itu bahkan telah terbangun sejak beberapa tahun yang lalu. Kalau saya dipercaya ole keluarga kedua mempelai untuk membawakan sambutan di resepsi pernikahannya, maka menurut saya itu wajar-wajar saja,” demikian SDK.

Sejumlah tamu penting terlihat hadir pada resepsi pernikahan yang diawali dengan ceremoni atau prosesi pernikahan ala Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) itu. Baik Endang maupun Surahmat memang sama-sama berasal dari sekolah yang terletak di Jatinagor, Jawa Barat itu.

Di antara deretan tamu undangan yang hadir pada resepsi tersebut, ada Ketua DPRD Sulawesi Barat, A. Mappangara, Ketua Komisi I DPRD Sulawesi Barat, Syamsul Samad, Sekwan DPRD Sulawesi Barat, Eman Hermawan.

Selain itu, hadir pula Ketua DPRD Mamuju, Suraidah Suhardi, Ketua DPRD Mamuju Tengah, Arsal Aras, sejumlah pejabat teras di lingkup pemerintah kabupaten Mamasa, serta legislator asal ‘Bumi Kondosapata’ itu. (*)

(um/ra)

Check Also

Gempa Tak Surutkan Semangat KPU Mamasa Laksanakan Tahapan Pemilu

Mamuju, KANDORANEWS.com – Meskipun selalu merasa was-was terhadap gempa yang sampai saat ini terus terjadi, …