Thursday , December 14 2017

Ramlan Resmi Kantongi Rekomendasi NasDem Untuk Pilkada Mamasa

MAMASA, kandoranews.com – Perburuan rekomendasi partai oleh para bakal calon pada pilkada Mamasa 2018 mendatang kian memanas, kali ini salah satu bakal calon Ramlan Badawi yang secara resmi telah kantongi rekomendasi dari partai NasDem.

Ramlan yang sampai saat ini telah mengantongi setidaknya enam rekomendasi partai sebagai modal dukungan pada perhelatan pemilukada Bupati dan wakil Bupati Mamasa periode 2018-2023 yang akan berlangsung 2018 nanti.

Tak ketinggalan, Partai NasDem juga turut memberikan dukungannya melalui surat rekomendasi dari Dewan Pengurus Pusat Partai NasDem dengan Nomor : 150-S1/DPP-NasDem/1X/2017 yang ditanda tangani oleh Sri Sajekti Sudjunadi selaku Ketua Tim Pilkada Partai NasDem yang memberikan rekomendasi kepada Drs. H. Ramlan Badawi,MH sebagai calon bupati Mamasa periode 2018-2023.

Foto : Rekomendasi Partai NasDem untuk Ramlan Badawi sebagai bakal calon pada pilkada Mamasa 2018.

Surat rekomendasi yang ditujukan kepada Ketua DPD Partai NasDem kabupaten Mamasa tertanggal 20 September 2017 ini, mengamanatkan kepada pengurus DPD Mamasa untuk bersama-sama dengan calon yang dimaksud melakukan komunikasi politik dengan partai lain untuk memenuhi syarat pencalonan ke KPUD setempat.

Ramlan Badawi yang dikonfirmasi via telepon membenarkan adanya rekomendasi tersebut, pihaknya mengucapkan rasa syukur dan optimis yang besar untuk dapat memenangkan pilkada Mamasa mendatang.

“Benar, kami juga telah mengantongi rekomendasi dari partai NasDem dan juga masih ada partai lain. Kami percaya ini akan menjadi kekuatan yang baik untuk kami pada pilkada 2018 nanti,” demikian Ramlan Badawi, selasa (10/10). (Ra/Fa)

Comments

comments

Check Also

Indeks Demokrasi Indonesia Sulbar Capai Angka 72,37

MAMUJU, kandoranews.com – Sistem politik Indonesia dewasa ini sedang mengalami proses demokratisasi yang membawa berbagai konsekuensi …