Sunday , January 20 2019
Breaking News

Ramlan Kenakan Baju PDI-P, Salim : Paling Enak Berlindung di Partai Penguasa

MAMUJU, KANDORANEWS.com – Mantan Kader Partai Demokrat yang kini maju sebagai calon anggota DPR RI, melalui Partai Nasdem Mayjen Purn Salim S Mengga turut angkat bicara, terkait kehadiran Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Mamasa Ramlan Badawi di HUT ke-46 Partai PDIP di Jakarta. Kamis (10/1).

Menurutnya, hampir semua kepala daerah yang ada di Indonesia saat ini mencari tempat yang dinilai paling aman. Salah satunya dengan bergabung di partai yang berkuasa saat ini.

“Paling aman berlindung di partai berkuasa tetapi cara ini akan merusak nama baik partai,”Kata Salim S Mengga. Kamis (10/01/2019).

Hut ke-46 PDIP yang di gelar di Jakarta, dihadiri oleh Presiden Ri Joko Widodo dan ketua Umum Partai PDIP Megawati Soekarno Putri, turut dihadiri pula Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Mamasa H. Ramlan Badawi dan Bupati Polman Andi Ibrahim Masdar. (fat/ra)

Check Also

Hiski Sulbar Sukses Gelar Raker I

MAJENE, KANDORANEWS.com – Himpunan Sarjana Kesusastraan Indonesia (Hiski) Komisariat Wilayah Sulawesi Barat (Sulbar) melaksanakan Rapat Kerja …