Tuesday , March 19 2019
Foto : Ramlan Badawi, Bupati Mamasa saat mengenakan baju PDI-P pada hut ke-46 PDI-P, kamis (10/1).

Ramlan Badawi Kenakan “Jas Merah” Pada Hut ke-46 PDI-P

MAMUJU, KANDORANEWS.com – Beredar foto media sosial ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai Demokrat, Kabupaten Mamasa, H. Ramlan Badawi yang juga Bupati Mamasa, memakai atribut partai PDI-P saat menghadiri ulang tahun yang ke-46 PDIP. Yang di gelar di Jakarta, Yang dihadiri Presiden Ri Joko Widodo. Kamis (10/1).

Dalam foto terlihat H. Ramlan Badawi memakai atribut PDIP, yang sampai saat ini masih menjabat sebagai ketua DPC partai Demokrat, Kabupaten Mamasa.

Sekretaris DPC PDI-P Mamuju, Ahmadi Salim, saat dikonfirmasi mengatakan kehadiran Ramlan Badawi dalam acara tersebut, menjadi simpatisan PDIP untuk mendukung Jokowi di Pilres 17 April mendatang.

“Dia (Ramlan) diusung oleh PDIP di Pilkada kemarin, sehingga dia hadir. Ramlan belum bergabung secara resmi (di PDIP),” ujarnya.

Soal bergabungnya Ramlan Badawi ke PDI-P, Ketua DPC PDI-P kabupaten Polewali Mandar, H. Ibrahim saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa hal itu akan dijawab malam nanti.

“Soal gabung atau tidak, karena acara sementara masih berlangsung, kami akan jawab soal itu nanti malam,” ucap H. Ibrahim.

Ditempat berbeda, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) partai Demokrat Provinsi Sulawesi Barat, DR. H. Suhardi Duka, saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa Partai Demokrat sangat menghargai pilihan politik setiap kadernya.

“Partai Demokrat sangat menghargai pilihan politik setiap kadernya. Namun sampai saat ini, belum ada surat pengunduran diri dari Pak Ramlan,” pungkas Suhardi Duka. (zul/ra)

Check Also

Bangun Sinergi Pencegahan Korupsi, KPK Kunjungi Ombudsman RI Sulbar

MAMUJU, KANDORANEWS.com – Sehari pasca MoU dengan Ombudsman Republik Indonesia di Jakarta, Tim Komisi Pemberantasan …