Sunday , January 20 2019
Breaking News

Ramlan Badawi Kenakan Baju PDI-P, Begini Komentar SDK

MAMUJU, KANDORANEWS.com – Bupati Mamasa, Ramlan Badawi terlihat hadir dan kenakan baju Partai PDI-P saat menghadiri Hut ke-46 tahun Partai PDI-P di Jakarta, Kamis (10/1).

Ramlan yang juga merupakan kader Partai Demokrat Sulawesi barat ini, terlihat hadir bersama Bupati Polewali Mandar, H. Andi Ibrahim Masdar pada Hut PDI-P yang dihadiri Presiden Jokowi.

Mengetahui hal tersebut, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Demokrat Sulawesi Barat, DR. H. Suhardi Duka menegaskan bahwa Partai Demokrat sangat menghargai pilihan politik setiap kadernya.

“Partai Demokrat sangat menghargai pilihan politik setiap kadernya. Namun sampai saat ini, belum ada surat pengunduran diri dari Pak Ramlan,” ucap SDK.

“Saya kira, pak ramlan sebagai kader Partai Demokrat yang menggunakan atribut partai lain, tentu itu tidak etis,” tegas SDK.

BACA JUGA : Ramlan Badawi Kenakan “Jas Merah” Pada Hut ke-46 PDI-P

Masih SDK, tekanan pemerintah terhadap kepala daerah cukup kuat, sehingga hampir tidak ada kepala daerah yang berani berseberangan.

Dirinya menegaskan bahwa Partai Demokrat sangat menghargai pilihan politik setiap kadernya. Dan apapun pilihan pak Ramlan nantinya, tentu akan kita hargai.

“Partai Demokrat tidak akan menjadi lemah hanya karena perpindahan kader, Kalau pindah 1, kita akan tambah 10 bahkan 1000 kader yang lain,” demikian tegas SDK. (zul/ra)

Check Also

Hiski Sulbar Sukses Gelar Raker I

MAJENE, KANDORANEWS.com – Himpunan Sarjana Kesusastraan Indonesia (Hiski) Komisariat Wilayah Sulawesi Barat (Sulbar) melaksanakan Rapat Kerja …