Wednesday , December 19 2018

Ramah Tamah Pelantikan, Habsi Wahid Ucapkan ‘Terimakasih’ Pada Trio Tokoh Pemenangan.

KandoraNews.com

Mamuju – Usai mengikuti pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan di aula kantor gubernur sulawesi barat siang tadi, Habsi-Irwan kemudian melanjutkan kegiatan ramah tamah dengan PLT Bupati Andi Bebas Manggasali dan beberapa tokoh serta tamu undangan di Pendopo Jl. Ahmad Kirang Mamuju, rabu (17/02).

Ramah tamah dan penyerahan memory serah terima jabatan bupati Mamuju yang dilaksanakan siang tadi dihadiri tamu undangan sebanyak ±8.000 orang termasuk diantaranya beberapa tokoh penting pemenangan Habsi-Irwan pada pemilukada serentak 9 desember lalu.

Dalam sambutannya, Bupati Mamuju Drs. H. Habsi Wahid,MM mengucapkan rasa syukur serta apresiasi yang sebesar-besarnya kepada seluruh tim pendukung Habsi-Irwan pada pilkada lalu atas kerja kerasnya sehingga pasangan no urut tiga ini dapat sampai puncak kemenangan pesta demokrasi serentak ini.

Pada kesempatan itu, Habsi Wahid juga menyampaikan rasa terima kasih serta apresiasi yang setinggi-tingginya kepada tiga Tokoh pemenangan Habsi-Irwan yaitu DR. H. Suhardi Duka, H. Almalik Pababari serta Aruhul Thahir yang telah selama ini telah menjadi barisan terdepan serta bekerja keras untuk memenangkan pasangan nomor urut tiga tersebut.

“Rasa syukur dan terimakasih saya sampaikan kepada seluruh tim, relawan dan masyarakat Mamuju yang telah mendukung kami, serta rasa terimakasih yang tak terhingga saya sampaikan kepada trio tokoh pemenangan Habsi-Irwan (Bapak. DR.H.Suhardi Duka, Bapak H. Almalik Pababari serta Bapak Aruhul Thahir) yang selama ini telah menjadi tokoh sentral dalam pemenangan Habsi-Irwan” Tegas Bupati Mamuju Habsi Wahid.

Pada kesempatan yang sama, Bupati Mamuju terpilih Habsi Wahid juga mengucapkan rasa terima kasih kepada PLT Bupati Mamuju Bebas Manggasali yang telah memimpin Mamuju selama kurang lebih 90 hari, dan yang terpenting kata beliau PLT bupati ini dapat bekerja netral pada perhelatan pemilukada 9 desember lalu. Kuncinya Habsi Wahid. rabu (17/02).

(ra/fa)

Check Also

Gempa Tak Surutkan Semangat KPU Mamasa Laksanakan Tahapan Pemilu

Mamuju, KANDORANEWS.com – Meskipun selalu merasa was-was terhadap gempa yang sampai saat ini terus terjadi, …