Friday , May 25 2018

Proyek pengadaan kartu pegawai,dinilai ada main mata antara pemerintah dan pihak Bank BPD Sulbar.

KandoraNews.com

Mamuju , (01/04/15) Bank BPD Sulawesi Barat mendapat kritikan dari nasabah yang merasa tidak dilayani secara maksimal,sehingga ini bisa  bernilai  negatif bagi publik terkhusus di tanah malaqbi ini.

Sala satu etika perbankan dibidang kepercayaan masyarakat tentu merupakan hal yang paling subtansial yakni kepercayaan serta kepuasan oleh nasabah dalam pelayanan,namun itu berbanding terbalik dari BANK BPD Sulawesi Barat yang dinilai kurang maksimal dalam pelayanan.

Sala seorang Nasabah Bank BPD Sulawesi Barat Arief mengatakan bahwa proses pelayanan yang ada di Bank BPD Sulawesi Barat kurang maksimal,dimana banyaknya keganjalan yang kita dapatkan didalamnya yaitu pemuatan kartu ATM yang memakan waktu satu bulan lamanya bahkan ada yang sampai dua bulan.

yang disesalkan adalah dibeberapa Bank lain  yang ada di Sulawesi Barat paling lambat satu jam proses pemuatan kartu ATM tersebut,belum lagi pembuatan kartu elektronik yang dikerjasamakan dengan BKD dan BKN sejak tahun 2012 yang sampai sekarang masih ada ratusan pegawai yang kartunya belum selesai sehingga ini diduga bahwa proyek pengadaan kartu pegawai ada permainan antara pihak pemerintah dan Bank BPD Sulawesi Barat,tegas Arief.

menanggapi keluhan nasabah Bank BPD Sulawesi Barat ,Ketua umum lingkar mahasiswa fak hukum Sulawesi Barat Ferdiansyah mengatakan bahwa ini tidak bisa dibiarkan,sebab ini merugikan semua orang terkhusus yang ada didaerah ini.

Kalau persoalan proyek pengadaan kartu pegawai harus dipepet oleh oknum oknum nakal,maka kita tidak bisa tinggal diam,kami berjanji akan menduduki Bank BPD Sulawesi Barat,Ungkap Ferdiansyah.

sementara itu,hingga berita ini dibuat upaya untuk melakukan konfirmasi ke pihak Bank  BPD Sulawesi Barat belum membuahkan hasil.

(AD)

Comments

comments

Check Also

ABM : BESOK SAYA JANJI PELAYANAN RSUD KEMBALI NORMAL, JIKA TIDAK KALIAN DATANG LAGI DEMO SAYA.

Mamuju – Kandoranews.com,  Mundurnya 17 Dokter Spesialis Rumah Sakit Umum Daerah Provinsi Sulawesi Barat  membuat Pergerakan …

Adventorial