Tuesday , July 17 2018

POLRES MAMUJU SIAP AMANKAN JALANNYA PILKADA 2015

 

KandoraNews.com  Mamuju (30/03/15),Wacana pilkada sudah menjadi perbincangan hangat di beberapa tempat yang ada di daerah Kab Mamuju.

Dalam menghadapi perhelatan politik yang akan di selenggarakan dibulan desember ini,cukup menguras tenaga serta pikiran bagi anggota polres Mamuju.

Kabag OPS Polres Mamuju , Pius Bontong mengatakan,pihak kami telah melakukan koordinasi dengan pihak penyelenggara pemilu dalam hal ini Komisi Pemilihan Umum dalam rangka proses pengaman jalannya pilkada di Mamuju dan Mamuju tengah  ,dimana kita ketahui bersama bahwa ditahun ini akan diadakan pilkada serentak,sehingga dibutuhkan persiapan yang matang.

Sebuah harapan besar bagi kita semua ketika proses demokrasi dapat berjalan dengan lancar dan aman,sehingga dihimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap menjaga keamanan serta kondusifitas yang ada didaerah kita,ungkap Pius Bontong saat ditemui di ruang kerjanya.

Sejauh ini pihak polres Mamuju sudah bersiap untuk mengamankan proses tahapan tahapan pilkada sampai selesainya,komunikasi yang dibangun dari beberapa pihak yang bersangkutan sudah cukup intens,dan intinya pihak kami bersiap melaksanakan tugas untuk mengamankan pilkada 2015,kunci Pius Bontong.

(AD)

 

Comments

comments

Check Also

Bakal Maju Caleg, Ismail Zainuddin Nyatakan Mundur Dari ASN

MAMUJU, KANDORANEWS.com – Pelaksanaan Upacara Bendera Senin, (09/07) yang berlangsung di lapangan Upacara  Kantor Gubernur Sulbar dijadikan  …

Adventorial