Wednesday , December 19 2018

Pimpin Apel Awal Maret, Danrem 142/Tatag Sampaikan Amanat Pangdam VII/Wrb

MAMUJU, kandoranews.com – Bertempat di lapangan halaman kantor Makorem 142/Tatag Jl. H. Abd. Malik Pettana Endeng Rangas Kab. Mamuju, Danrem 142/Tatag Kol. Inf. Tandyo Budi pimpin upacara Bendera awal maret 2017. (06/03)

Dalam apel tersebut, Danrem 142/Tatag membacakan amanat Pangdam VII/Wrb yang meenyampaikan beberapa hal diantaranya, bahwa upacara bendera dimaksudkan untuk melestarikan rasa nasionalisme dan rasa patriotisme dengan mengaktualisasikan semangat cinta tanah air.

Juga sekaligus sebagai sarana komunikasi yang sangat efektif bagi pimpinan dalam rangka menyampaikan dan mengevaluasi sejauh mana kebijakan, arahan dan penekanan pimpinan tersebut telah di jabarkan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

Dalam amanatnya, Pangdam VII/Wrb menyampaikan beberapa hal penting sesuai bidang dan staf untuk di jadikan acuan dan pedoman dalam mengoptimalkan tugas guna meningkatkan kinerja satuan dari bidang intelijen, operasi, personel, logistik, teritorial, perencanaan serta inspektorat.

Usai upacara bendera, sebagai wujud Komunikasi yang intens antara pimpinan dan bawahan, dilaksanakan pengarahan Danrem pada seluruh peserta upacara.

“Kita bekerja atau melaksanakan suatu kegiatan tentunya dengan tulus dan ikhlas, suatu saat ada nilai kemanfaatan yang kita dapat baik untuk keluarga maupun satuan.” tutur Danrem saat memberikan pengarahan.

Danrem juga selalu mengingatkan pada prajurit dan PNS Makorem untuk melaksanakan isi amanat Pangdam VII/Wrb terutama selalu menghindari pelanggaran yang bisa merusak citra TNI maupun keluarga. (Ra/Fa)

Penrem 142/Tatag

Check Also

Evaluasi Ekonomi 2018 dan Outlook 2019: Ekonom Mengapreasiasi Keberhasilan Pemerintah Kendalikan Inflasi

MAKASSAR, KANDORANEWS.com – Perkembangan inflasi secara nasional dalam empat tahun terakhir menunjukkan kecenderungan yang semakin …